Hari Ibu bukan hanya sekadar peringatan kalender yang jatuh pada 22 Desember tiap tahunnya, melainkan sebuah momen penuh makna yang memungkinkan kita merenung dan menghargai peran istimewa yang dimainkan oleh seorang ibu dalam kehidupan.

Sebagai figur yang penuh kasih dan pengorbanan, ibu tidak hanya memberikan kehidupan, tetapi juga membimbing, mendukung, dan menyemangati kita melalui setiap perjalanan hidup.

Bertepatan dengan hari ibu, pada tanggal 22 Desember 2023, model dan fashion designer cilik, Michelle Hadip, meluncurkan single perdana yang berjudul “Andai Aku Besar”.

Single “Andai Aku Besar” diproduseri oleh Bakat Terindah, sementara penciptanya adalah Tantra Numata, salah seorang hits maker yang juga sudah sering menciptakan lagu anak anakberkualitas untuk Naura Ayu, Pamela Idolacilik, dan lain-lain.

Michelle mengatakan proses persiapan, produksi, sampai peluncuran lagu memerlukan waktu sekitar empat bulan. Lagu ini mengangkat tema tentang rasa terima kasih dan harapan anak untuk orang tua.

Lebih lanjut, Michelle menambahkan bahwa lagu ini merupakan hadiah darinya untuk kedua orang tuanya pada khususnya serta seluruh orang tua di Indonesia pada umumnya.

Michelle Hadip, yang sejak umur 10 tahun memulai karirnya sebagai model anak selama ini juga dikenal sebagai designer cilik Indonesia yang pernah mengikuti event fashion show di berbagai kota di Indonesia seperti Sleman Recovery Movement, Malang Fashion Week, Jogja Fashion Week, Surabaya Fashion Parade, Indonesia Teen Fashion Week, dan telah go international melalui keikutsertaannya dalam event New York Indonesia Fashion Week pada tahun 2022 yang lalu.

Dirinya berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat serta menambah koleksi lagu-lagu anak Indonesia dan dapat menyadarkan pendengarnya mengenai betapa pentingnya untuk menghormati dan selalu bersyukur atas kehadiran serta peran orang tua yang telah mengasihi kita tanpa batas

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: