Penulis, peneliti, penyanyi sekaligus penulis lagu, Anthesianz  belum lama ini merilis single “Make It Better”. Single ini terdapat di album perdananya #1 Hope yang memiliki 8 singles.

Single “Make It Better” menyajikan ketukan tempo dan alunan dari melodi-melodi single-singlenya, seolah dibawa ke dalam nilai-nilai kearifan lokal yang dikemas dalam nuansa kekinian.

“Seluruh lirik lagu tersebut diungkapkan dalam bahasa Indonesia karena sesuai dengan harapannya yaitu bahwa melalui karya ini, ia dapat menjangkau siapa saja yang ada di seluruh planet bumi, sehingga tercipta cinta dan kedamaian untuk selama-lamanya,” kata Anthesianz.

Anthesianz resmi meluncurkan album perdana berjudul #1 Hope. Album yang berisi 8 single tersebut akan turut meramaikan industri musik Tanah Air dan manca negara yang akan disusul dengan penerbitan buku Remains Here To Stay dan The Wonderful Colors Of Paradise In Education yang terinspirasi dari catatan pengalamannya sebagai pendidik dan kepala sekolah.

Penyanyi pop pria yang bernama asli Dr (Cand) Andi Sulistiadi MM, MEd bernaung di bawah Artstage Entertainment, DistroKid Records. Hasil karyanya akan menampilkan busana dari beragam karya Wastra Nusantara, membuat album ini semakin kental dengan warna tradisi Indonesia. Hal itu merupakan wujud kecintaan serta upaya melestarikan kain-kain eksotis karya seniman Indonesia yang didukung oleh pakar Wastra Nusantara Samuel Wattimena.

Pria kelahiran Purwakarta, 29 November 1979 ini dikenal sebagai penyanyi pop dengan suara yang khas dan jangkauan oktaf yang luas. Ia juga diketahui sangat menyukai penelitian ilmiah di ranah seni, budaya, dan pendidikan, khususnya yang berada di Indonesia, yang kemudian dituliskan dalam buku-bukunya yang akan segera terbit seperti : Remains Here To Stay, The Wonderful Colors of Pardise in Education, Terkena Asmara Di Jakarta, Xmas All About, Hey, Mr. Musical Principal dan Dolanan & Education.

Menurutnya, kearifan lokal merupakan warisan terbesar bangsa. Bentuknya bisa apa saja, seperti kesenian, adat istiadat, pusaka, nilai-nilai filosofis dan sejenisnya. Anthesianz sendiri sudah dinobatkan sebagai official artist channel di YouTube. Nama tersebut dimaknai secara imajinatif olehnya sebagai seseorang yang memiliki nilai-nilai kebaikan dan kebenaran, dunia yang penuh kejujuran, kedamaian, cinta kasih dan perubahan yang baik.

Maret 2022 Video music Make It Better akan dirilis di kanal Anthesianz VEVO dan Youtube official artis.