bulu mata palsu

Hampir semua artis Hollywood jadi idola karena parasnya yang cantik dan mempesona. Tak jarang gaya mereka pun ditiru para penggemar. Mulai dari tatanan wajah dan rambut, fashion, aksesoris sampai gaya hidup. Apa yang membuat mereka cantik?

Perawatan mahal, make-up artis, desianer terkenal sampai pakar kesehatan tentunya ada dibalik kecantikan para artis Hollywood. Tapi ada yang menarik dari apa yang mereka pakai untuk lebih memancarkan keindahan mata. Tahukah Anda, bahwa bulu mata palsu mereka berasal dari Indonesia ?

Wow, ternyata benar, ada diantara artis Hollywood yang menggunakan produk asli Indonesia, yaitu Katy Perry, Paris Hilton, Angelina Jolie, Jennifer Lopez. Hal ini dibenarkan oleh Marketing Staff PT Brawling Wisnu Satriya (BWS) Yoshua Alan. Dimana PT BWS menjadi pemasok atau mengekspor bulu mata sintetis sampai ke Amerika, bahkan ke beberapa negara seperti London, Australia, dan Nigeria.

jennifer lopez

“Customer kami kasih report, di antaranya dipakai Katy Perry, Angelina Jolie, Jennifer Lopez, dan Paris Hilton. Jadi secara tidak langsung merambah ke Hollywood,” katanya.

Bulu mata sintetis yang diproduksi di Purbalingga, Desa Kalikabong Kecamatan Kalimanah, Jawa Tengah itu memang belum seterkenal para pemakainya, karena belum dipasarkan dengan merek sendiri. Saat ini BWS baru sebatas menyuplai kebutuhan bulu mata sintetis saja, namun dalam waktu dekat ini segera akan dipaten dan dibuat merek sendiri.

Dalam sebulan sekitar 100 -300 ribu bulu mata bisa dihasilkan oleh BWS yang mempekerjakan 200 karyawan. Pasar terbesar adalah London, dimana BWS bisa meraup nilai transaksi sampai 3.000 dolas AS per bulan. Wow, apakah Anda merupakan salah satu pengguna produk asli Indonesia?

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?59292

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :