Grup vokal asal Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) akan hadir menyapa para penggemarnya di Jakarta. Third Eye Management dan PK Entertainment dengan bangga mengumumkan membawa Backstreet Boys (BSB) DNA World Tour di Indonesia pada 26 Oktober 2019.

Dibuka di Portugal pada 11 Mei mendatang, DNA World Tour merupakan tur arena terbesar dari Backstreet Boys selama 18 tahun ini. Mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara dan Asia.


DNA World Tourmengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys yaitu, “DNA” – studio album ke-10 dari grup band ini yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).  “DNA” dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard.


“Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu – dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karir kami – kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu namun tentang apa yang terbaik untuk grup ini,” kata Howie D salah satu anggota BSB, dalam keterangan pers yang diterima Kabari, (26/3/2019).


“Itulah yang saya sukai dalam album ini,” tambah Kevin Richardson. “Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Dan kami sangat bangga dengan hal tersebut.”

“Perjalanan ini berlangsung terus bersama kami dan tak banyak lagi hal yang dapat dilakukan,” ujar Brian Littrell. “ Kami hidup dalam babak yang belum diungkapkan, dan itu sangat menarik.”


Setelah 14 bulan mengatur dan memecahkan rekor di Las Vegas, BSB residensi “Backstreet Boys: Larger Than Life” akan berakhir pada 27 April 2019. “Vegas sangat luar biasa dan tanggal-tanggal pertunjukan selanjutnya akan menjadi pesta,” ujar Howie. “Itulah waktunya bagi kami untuk mengunjungi penggemar kami di seluruh dunia.”


Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan kembali hits-hits sepanjang masa yang bertahan selama lebih dari 20 tahun, diantaranya “Quit Playing Games With My Heart”, “I Want It That Way”, “Everybody (Backstreet’s Back)”, “Incomplete”, “Shape Of My Heart”, “Show Me The Meaning Of Being Lonely”, “Don’t Go Breaking My Heart” dan banyak lagi.