1. Jadilah diri sendiri.

Be yourself, itu adalah pepatah yang sering kita temui. Mengajak kencan seorang wanita untuk pertama kali memang cukup menyeramkan. Menjadi diri sendiri tidak hanya membuat Anda lebih nyaman, tetapi juga membuat lawan jenis Anda merasa sikap Anda lebih lepas dan tidak dibuat-buat.

2. Beri godaan kecil.

Coba beri dia sedikit gombalan, tetapi jangan terlalu berlebihan. Godaan yang pas membuat lawan jenis tahu bahwa dirinya adalah target Anda. Terlalu banyak gombalan akan membuat wanita bosan dengan gombalan dan merasa Anda hanya main-main dengan dirinya.

3. Kontak Mata.

Berbicaralah dengan menatap mata. Kebanyakan pria ketika berbicara dengan wanita, matanya suka ‘jelalatan’ alias lirik kiri-kanan. Wanita jengah dengan perilaku seperti itu. Cobalah untuk menatap mata lawan jenis Anda dan beri kesan bahwa Anda memperhatikan apa yang sedang ia bicarakan.

4. Ajak kencan.

Setelah berbicara lebih jauh dan sudah mulai mengenal sifatnya, ajaklah dirinya untuk kencan. Apabila lawan jenis Anda terlihat gelisah dan khawatir, ajaklah untuk bertemu di tempat umum yang ramai, seperti restaurant, bioskop, atau perpustakaan. Pastikan ia tidak perlu takut ketika berkencan dengan Anda.

5. Ditolak.

Jangan khawatir ketika ditolak. Kebanyakan wanita berbesar hati dan tidak akan membiarkan Anda merasa sedih karena ditolak. Beberapa wanita setuju berkencan sekali dengan Anda karena Anda telah meminta dan mereka mencoba untuk bersikap baik. Tetapi ketika Anda mencoba mengganti status Anda menjadi pacar, mereka bisa menolak Anda. Jangan bersedih, ditolak bukan karena ia tidak menyukai Anda, tetapi kemungkinan besar karena ia belum siap untuk memulai hubungan. Jadi Anda tidak perlu putus asa dalam  hal ini.

Selamat mengajak kencan!

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?32746

Untuk melihat Berita Indonesia / Sana-Sini lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket