Organium, One Stop Shop Market yang mengkhususkan diri dalam produk Vegan, Organic & Plant Based, dengan bangga mengumumkan kehadiran “Festival Ramadhan Ngabuburit di KSM – Organium” dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Acara ini, yang diselenggarakan dengan kolaborasi bersama KSM Group, merupakan momen yang istimewa bagi masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Menurut Listianawati Setio, Founder Organium, Listianawati Setio, tujuan dari acara “Festival Ramadhan Ngabuburit di KSM – Organium” adalah memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan istimewa bagi masyarakat.

Bazaar Ramadhan Organium akan berlangsung mulai 25 hingga 28 Maret 2024 di Gedung Organium, Jl. Panjang no 21, Kedoya Utara, Jakarta Barat, dari pukul 10:00 pagi hingga 8:00 malam. Acara ini menampilkan berbagai jenis produk, mulai dari Boutique Batik, makanan lezat, hingga pernak-pernik Ramadhan yang cantik. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam hiburan dan aktivitas menarik di lantai 1 Outdoor dan lantai 4.

“Organium mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam momen bersejarah ini, merasakan atmosfer Ramadhan yang hangat, dan menikmati berbagai penawaran spesial yang tersedia. Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka,” tutur Listianawati.

Bazaar Ramadhan Organium bertujuan untuk menjadi tempat bagi komunitas untuk berkumpul, berbagi kebahagiaan, serta meningkatkan semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami yakin bahwa acara ini akan memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: