Resorts  World Sentosa (RWS) dan penyanyi serta bintang film populer Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser Blossom Intimate di RWS, Singapura (#BCLRWS2022) selama dua hari pada bulan Agustus 2022. Konser ini menjadi konser pertamanya secara internasional dan sejak pandemi menutup perbatasan di seluruh dunia.

Selama ini, BCL terus mendedikasikan diri terhadap musiknya dengan menghadirkan pertunjukan dari rumah dan terus merilis single baru, mendobrak semua tantangan yang dihadapinya dan terus bersemi.

Kini, dengan dibukanya kembali perbatasan antara Indonesia dan Singapura, BCL siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya. Dia memilih untuk mengadakan konser internasional pertamanya dalam suasana yang dekat dengan para audiens agar dapat berinteraksi lebih jauh seluruh penggemarnya dan menggambarkan perjalanan dirinya dengan lebih baik.

Turut bergabung dalam konser ini untuk menciptakan pengalaman yang spektakuler dan menyentuh bagi penonton Bunga Citra Lestari tak lain adalah Ronald Steven sebagai music director, Hamada Abdool sebagai choreographer, dan seniman visual Isha Hening.  Bersama -sama, kolaborasi ini menciptakan pengalaman roller- coaster yang akan membawa penggemar BCL  dalam perjalanan evolusinya selama bertahun-tahun, dan perjalanan untuk terus bersemi.

Untuk menambah keseruan para penggemar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, BCL mengundang dua musisi populer yang akrab dengannya untuk tampil sebagai bintang tamu di konsernya.  Ariel Noah dan Alvin Jo yang memiliki peran masing –masing dalam perjalanan BCL sebagai musisi akan bergabung dengannya di atas panggung untuk menciptakan momen yang tidak terlupakan di Blossom Intimate Concert. Ariel Noah yang menjadi ikon bintang pop Indonesia saat ini akan melengkapi penampilan mewah BCL dengan sempurna, sementara Alvin, pemenang X-Factor Indonesia akan menambah kesegaran yang akan meningkatkan keahlian layaknya bunga yang bermekaran.

Dalam konser ini, RWS memiliki kesempatan yang istimewa untuk bermitra dengan  BCL dan menggelar konser kelas dunia secara eksklusif di RWS di mana para tamu tidak hanya dapat menghabiskan malam yang akrab dengan BCL, tetapi juga menghabiskan liburannya dengan menikmati berbagai penawaran premium yang dikurasi secara khusus di RWS. RWS tidak hanya menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup bersama artis-artis kesayangan mereka, tetapi juga menikmati atraksi – atraksi pemenang penghargaan, akomodasi mewah, dan hiburan memukau melalui Blossom Intimate Concert tepat di jantung destinasi gaya hidup premium Asia.