KabariNews – Bersama anak-anak usahanya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan kemudahan kepada layanan kepada nasabahnya dengan dmenyediakan konsep layanan keuangan terpadu melalui ( BNI Financial Center) di Kantor Cabang Utama Jakarta Pusat jl Jalan Jenderal Sudirman Jakarta.

BNI  Financial Center merupakan model pelayanan satu atap, dimana seorang nasabah akan dapat dilayani secara terintegrasi untuk menikmati produk perbankan, asuransi, sekuritas dan pembiayaan.

Dalam siaran persnya, Rabu, (11/3), pembentukan Penyediaan layanan BNI Financial Center pertama ini diresmikan oleh Direktur Utama BNI Gatot Suwondo di Jakarta Rabu 11 Maret 2015. Layanan pertama ini berada di area operasional BNI Kantor Wilayah Jakarta Senayan dan berikutnya akan dikembangkan BNI di kota-kota besar dimana kantor wilayah BNI berada. tersebut sekaligus menjadi proyek percontohan bagi BNI dilakukan di Jakarta, Rabu (11 Maret 2015) oleh Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo.

“Nasabah akan mendapatkan banyak keuntungan dengan model pendekatan bisnis baru seperti ini. Seorang nasabah hanya perlu datang ke salah  satu outlet BNI, kemudian dia akan dilayani oleh frontliner – teller atau customer service officer – untuk dapat melakukan berbagai transaksi keuangan,” tutur Gatot.

BNI Financial Center pertama ini dibangun di salah satu bagian Kantor Pusat BNI di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Lokasinya terletak berdekatan dengan dengan gerai pelayanan bagi nasabah BNI Emerald, atau nasabah prioritas yang dilayani maksimal di lokasi yang terletak secara khusus dan dengan kenyamanan prima.

BNI Financial Center merupakan pusat layanan terpadu yang dapat diperoleh nasabah yang ingin mendapatkan layanan perbankan dan jasa keuangan lainnya yang dimiliki dari BNI, antara lain , perbankan konvensional (BNI) dan syariah dari ( BNI Syariah), investasi di pasar modal sektor keuangan dari BNI Securities dan BNI Asset Management, hingga perlindungan asuransi dari BNI Life, maupun layanan pembiayaan dari BNI Multifinance. dan pembiayaan untuk jasa-jasa korporasi bagi nasabah korporasi. (1009)