KabariNews – Tiga pemain film seni bela diri Indonesia besutan Gareth Evans yang bermandikan darah The Raid dan The Raid 2: Brandal, akan muncul pada film JJ Abrams mendatang, Star Wars: The Force Awakens.

Seperti dilansir telegraph.co.uk, Selasa, (6/1), Iko Uwais, yang membintangi film kedua sebagai Rama, Yayan Ruhian, yang memainkan Mad Dog di film pertama, Prakoso di film kedua, dan Cecep Arif Rahman, yang memainkan The Assassin dalam The Raid 2, dilaporkan bergabung dengan Filmnya JJ Abrams.

The Raid dan  The Raid 2: Brandal sendiri diakui sebagai film dengan adegan pertarungan yang brutal namun memukau para koreografer karena semua pemainnya terampil dalam seni bela diri.

Star Wars: The Force Awakens  adalah  epik cinema yang disutradarai oleh J. J. Abrams.  Film ini dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Ishak, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow, dengan Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker yang mengulangi peran mereka dari film sebelumnya. Kisah ini bercerita sekitar 30 tahun setelah film Return Of Jedi.  Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Desember tahun 2015. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?74021

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2