KabariNews – Setelah CEO Facebook Mark Zuckerberg, CEO Path Dave Morin datang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Kini giliran CEO Twitter Dick Costolo dan CEO Microsoft, Satya Nadella yang dijadwalkan akan ke Indonesia pada akhir Maret 2015.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Satya Nadella akan berkunjung ke Kantor Presiden, pada acara developers conference di Jakarta. Nadella akan bertemu dengan  500 developer Indonesia pada acara tersebut.  Banyaknya developer berprestasi dari Indonesia telah menarik perhatian Satya Nadella, CEO, Microsoft Worldwide untuk datang ke Indonesia.

CEO pengganti Bill Gates itu dikabarkan tertarik dengan prestasi yang dimiliki sejumlah developer Indonesia. Pihak Microsoft menyebut, Indonesia memiliki banyak developer yang bertalenta untuk bersaing di tingkat global.

Dalam acara ini akan hadir pula Joe Wilson, Worldwide General Manager Evangelism dan Eleni Rachaniotou, Business Manager Field Acceleration & Support yang akan membawakan keynote speech mengenai “The Power of Developers”. Sedangkan  bos Twitter Dick Costolo akan bertamu ke Kominfo. Kedatangannya akan membahas soal pembukaan kantor bagi situs microblog itu di Indonesia. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/75600

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

kabari store pic 1