KabariNews – Java Festival Production mengumumkan bahwa Bruno Major telah menambahkan Jakarta, Indonesia, menjadi bagian dari 11 kota yang akan menjadi bagian dari tur Asianya. Konser mendatang ini merupakan konser pertama Bruno Major di Indonesia dimana Bruno Major akan membawakan seluruh lagu di albumnya yang berjudul “A Song For Every   Moon”   dan   juga   menceritakan   kisah   dibalik   setiap   lagu   yang   terdapat   dalam   album tersebut.

Diproduksi oleh Java Festival Production, Bruno Major Asia Tour 2018 – Live In Jakarta akan diselenggarakan tepat 1 bulan lagi di Queenshead Kemang, Jakarta pada tanggal 24 Oktober   2018.   Tiket   sudah   dapat   dibeli   sejak   tanggal   18   September   2018   melalui   website jfp.events/ticket/brunomajor

Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production mengatakan, “Kami sangat senang dapat mendatangkan Bruno Major ke Jakarta terlebih lagi karena kami  mengetahui banyaknya jumlah penggemar Bruno Major disini. Bahkan, pendengar Bruno terbanyak di Spotify kedua berasal dari kota Jakarta. Kami tidak sabar untuk menyambut  kedatangannya.” ujar Dewi Gontha dalam keterangan tertulisnya.

Melalui   akun   instagramnya,   Bruno   Major   (@mrbrunomajor)   menyatakan   bahwa   ia   sangatgembira untuk datang ke Jakarta terlebih lagi sejak mengumumkan tur Asianya, karena Brunomendapatkan banyak pesan yang memintanya untuk datang ke Jakarta.

Salah   satu   dari   banyak   hal   yang   menyenangkan   tentang   Bruno   Major   adalah   bahwa   dia tampaknya tidak memiliki ide betapa kuat dan menggugah emosi dirinya sebagai penyanyi. Jika ditanya tentang permainan gitarnya, dia akan menceritakan dengan senang hati bagaimana instrumen pertama yang disentuhnya sejak umur 7 tahun itu telah melihatnya melalui masa- masa baik maupun buruk.

Bertahun-tahun  setelah  menjadi gitaris  dan mempelajari  musik jazz  serta musik klasik, ia mengetahui bahwa musik adalah  passionnya tetapi ia merasa tetap masih ada yang kurang.Setelah ia mulai menulis lagu, Bruno baru merasa lengkap. Extra chord         yang merupakan ciri khas dari jazz tampak jelas dalam karyanya terlebih lagi di awal  lagunya yang berjudul Easily. Lagu-lagu lainnya yang ditulis oleh Bruno terasa   fully-formed dan alami.