Bruno Mars

Untuk kedua kalinya, penyanyi asal negeri Paman Sam, Bruno Mars akan kembali menggoyang para penggemarnya di Indonesia. Jakarta akan menjadi target Bruno Mars setelah konser di Filiphina dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Unorthodox Jukebox.

Tur dunia  2013-2014 yang diberi tema The Moonshone Jungle ini akan menjadi hadiah istimewa bagi penggemarnya di Indonesia. Melalui siaran pers dari pihak promotor, dijelaskan jadwal manggung di Jakarta pun sudah dimuat di situs resmi Bruno Mars (www.brunomars.com). Rencananya penyanyi ganteng yang digandrungi banyak wanita ini akan menggelar konsernya di Mata Elang Internasional Stadium, Jakarta, pada 24 Maret 2014 mendatang.

Di usia yang masih muda, 28 tahun, Bruno termasuk sukses dalam berkarir. Bagaimana tidak, hingga September 2013 kemarin,  tur The Moonshone Jungle telah menghasilkan 40,5 juta dolar AS untuk 42 kali manggung. Tak hanya sukses, Bruno juga punya banyak penggemar di seluruh dunia. Bahkan di berbagai penghargaan musik internasional namanya sering disebut dalam nominasi. Penghargaan terakhir yang telah dicapainya adalah Grammy Award dan MTV.

Dipastikan pada konsernya Maret mendatang, Bruno akan membawakan lagu-lagu hits dari beberapa album terdahulunya Unorthodox Jukebox seperti Locked Out of Heaven, Treasure, Moonshine, dan Natalie. Beberapa lagu yang laris dari album pertamanya juga akan jadi suguhan yang paling ditunggu penggemar, diantaranya Nothing On You, Marry You, Lazy Song, Grenade, dan Just The Way You Are.

Pada konser terdahulunya yang digelar di Istora Senayan 2011 lalu, tiketnya sampai ludes terjual. Mungkinkah akan terulang pada konser mendatang?

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?60337

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis