Tanggal 24 Maret 2023 lalu, Innisfree sudah genap 6 tahun Innisfree hadir di Indonesia. Brand asal Korea ini sudah memanjakan masyarakat Indonesia sejak 2017 silam.

Untuk memeriahkan acara ini, Innisfree Indonesia sukses menggelar acara bertajuk 6th Inni-versary Celebration, Lets Glow Together di Central Park Mall Jakarta, pada 8 April 2023. Aktifitas ini tidak hanya diikuti tim internal Innisfree, namun juga puluhan pelanggan setia Innisfree.

Merayakan ulang tahun yang ke-enam, Innisfree telah menyiapkan rangkaian untuk para pengguna setianya, salah satunya, berbuka bersama dengan menghadirkan the Domani’s siblings: Bryan Domani & Megan Domani, selaku local muse Innisfree Indonesia. Dalam sesi intimate event ini, para inni-Bestie berkesempatan untuk mengobrol lebih dekat dengan Bryan & Megan Domani.

Acara dibuka dengan welcoming speech dari Namjin Shin selaku Brand Generan Manager Innisfree Indonesia. Dilanjutkan dengan talkshow bersama bintang tamu, Bryan & Megan Domani, mereka banyak bercerita seputar kondisi kulit dan perjalanan skin journey mereka dalam beberapa bulan terakhir dan kehidupan sehari-hari mereka. Psst! Pada sesi ini juga, kakak-beradik yang akrab dibilang sibling goals ini juga sempat membocorkan rahasia kulit sehat mereka dengan menggunakan Retinol Cica Moisture Recovery Serum.

Agenda menarik lainnya yaitu keseruan games bersama, yang dibagi 2 kelompok: tim Bryan & tim Megan. Dimana setiap kelompok, berlomba untuk bisa memenangkan hadiah. Tidak lengkap jika kita belum memasukan acara tiup lilin, untuk simbolis perayaan ulang tahun Innisfree, kue ulang tahun yang menyerupai botol Retinol Cica Moisture Recovery Serum ini terlalu gemas! Lalu para inni-Bestie juga membawa pulang goodie bag special dari Innisfree.

Keseruan masih belum berakhir, sebagai rangkaian anniversary ke-6, Innisfree juga telah menyiaapkan Pop-Up Booth bertema Green Innovation Lab di Central Park Mall, Promenade Atrium. Acara pun ditutup dengan sesi berfoto di pop-up booth Innisfree, dimana para inni-Bestie berkesempatan melalukan photo group dan melakukan keseruan aktifitas di booth seperti, games & skin check.

Baca Juga: