Penyanyi sekaligus penulis lagu Canti Tachril kembali merilis single kedua berjudul “Mata Hati”.

“Mata Hati “ dalam arti sebenarnya adalah perasaan mendalam. Seperti halnya pengertian tersebut, kali ini Canti juga mencurahkan perasaannya yang mendalam melalu single terbarunya.

Sedikit berbeda dengan single debutnya “Sanubariku” yang menceritakan tentang kesendirian, “Mata Hati” kini menceritakan tentang perasaan takut akan perubahan yang sempat dialaminya.

Menurut Canti, seiring berjalannya waktu dalam hidup sudah pasti banyak perubahan yang terjadi dan itu menurutnya sangat menakutkan.

Ketika ditanya tentang apakah Canti lebih suka menyampaikan seluruh perasaannya lewat lagu ia menjawab, “Aku adalah tipe orang yang harus curhat lewat musik dan aku juga berharap teman – teman yang mendengarkan bisa relate dengan ceritaku”.

Dalam pembuatan “Mata Hati” Canti dibantu oleh Petra Sihombing dalam penulisan liriknya. Selain itu lagu ini juga memiliki tantangan tersendiri mulai dari proses rekaman yang memakan waktu berhari –hari hingga persiapan syuting musik video yang bisa dibilang sangat singkat.

Canti bersama Bagoes Tresna sang sutradara menjelaskan bahwa mereka memberikan kebebasan berimajinasi kepada penonton musik video “ Mata Hati “  nantinya dalam memahami alur cerita dan berharap semunya bisa tersentuh hatinya.

Seperti halnya istilah jika apa yang kita berikan dari hati akan diterima juga oleh hati, maka Canti melalui single “Mata Hati “ ingin mengajak para pendengar berhenti sebentar untuk mendengarkan apa kata hatinya.

“Mata Hati” kini sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform streaming musik digital dan musik videonya bisa ditinton melalui kanal youtube resmi Canti pada 17 Juni 2022