Trend Pemulas Bibir 2014

Lisptik sangat mempengaruhi penampilan, tak hanya membuat cantik, pilihan warnanya pun bisa di mix n match dengan pakaian yang kita pakai. Perkembangan lipstick kian populer, bahkan dari tahun ke tahun produk lisptik kian meningkat.

Warna menjadi daya tarik utama lisptik, dan masing-masing punya karakter untuk memperkuat konsep dalam berpenampilan. Tahun ini cukup spesial, karena banyak produk lipstick dengan berbagai warna pilihan muncul ke permukaan, bahkan populer di tahun 2014.

Ini dia beberapa warna lisptik yang sedang ngetren di tahun 2014 :

Merah

Warna merah terang masih jadi favorit di tahun ini. Merah memberikan kesan berani, casual, dan glamour. Tak jaranng para seleb dunia menggunakan lipstik warna merah untuk acara-acara mewah dan berkelas.

Fresh orange

Warna lipstik yang cerah akan menjadi pilihan banyak perempuan. Salah satu diantaranya adalah warna orange. Warna ini memang hampir sama dengan warna merah yakni memberi kesan glamour dan fresh. Eits masih ada lagi, warna orange juga dapat membuat warna bibir yang gelap terlihat lebih terang. Akan tetapi, warna ini akan lebih terlihat dalam tampilan show. Anda pun bisa menggunakannya, asalkan dicocokkan dengan pakaian. Seperti dengan menggunakan warna senada untuk baju dan lipstik. Hal itu akan lebih terlihat selaras dan seimbang.

Fuschia

Selain kedua warna di atas, warna fuschia juga menjadi alternatif yang lainnya. Warna terang dan bold masih menjadi pilihan utama. Warna fuschia itu juga dapat menyamarkan warna gelap bibir yang terkadang dimiliki oleh banyak perempuan.

Biru

Mungkin terdengar aneh memakai listik warna biru, namun warna tersebut menjadi salah satu warna yang tren di tahun ini. Anda akan lebih banyak melihat aplikasi warna lipstik biru di acara-acara fashion show desainer ternama. Biru memberikan kesan semangat bagi si pengguna. Wajah pun akan lebih terlihat cerah dan tidak pucat. Sehingga, Anda pun akan tampil lebih percaya diri untuk menjalankan kegiatan yang akan dilakukan.

Kini Anda tidak perlu ragu untuk mengaplikasikan warna-warna tersebut. Misalnya saja dengan warna orange. Warna tersbut malah cocok untuk segala jenis kulit. Mulai dari warna gelap hingga warna kuning langsat cocok untuk menggunakannya. Agar tidak terkesan memaksa, Anda perlu memadupadankannya dengan busana yang selaras agar lebih enak dilihat.

Jadi apa warna favorit lipstick Anda?

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?66026

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :