Biasa dikenal sebagai jewelry designer dan perancang busana, Lenny Hartono kini melebarkan sayapnya di bidang tarik suara. Pada pertengahan bulan Agustus, wanita yang tinggal di Bali ini merilis single perdananya yang berjudul, ” Jangan Pernah Menyerah”

Single perdananya ini merupakan karya Bemby Noor. Bemby sendiri dikenal sebagai komposer yang memiliki banyak lagu hit dan dibawakan sejumlah penyanyi terkenal sebut saja Afgan, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Rossa, Cherrybella dan masih banyak lagi.

Dalam acara launching singlenya di Hard Rock Café Bali, Lenny mengungkapkan rasa syukurnya dengan dirilisnya single perdana ini.

“Senang sekali rasanya, akhirnya saya bisa mewujudkan keinginan untuk masuk dapur rekaman dan memiliki sebuah lagu” katanya.

Lenny mengatakan tidak merencanakan menjadi seorang penyanyi sampai harus merilis single, namun baginya tidak ada kata terlambat untuk memulai.

“Selama masih semangat, kita harus terus gali potensi dir idan lakukan yang terbaik,” tambahnya.

Lenny Hartono menilai single “Jangan Pernah Menyerah” yang dinyanyikannya memiliki makna dalam karena memberikan semangat bagi orang lain untuk tetap berpegang teguh pada semangatnya.

“Saya berpikir memberikan motivasi melalui sebuah lagu untuk membuat orang semangat. Kita tahu selama pandemi banyak yang terdampak dan saya ingin mendorong semangat melalui karya dan membuat semangat lagi,” kata Lenny.

Lenny pun berharap singlenya ini bisa diterima masyarakat luas khususnya para penikmat musik di tanah air. “Saya berharap single lagu ini bisa memberi manfaat dan motivasi bagi pendengarnya,” pungkasnya.