Bakat-bakat penyanyi muda terus bermunculan di Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cilik kembar identik, Viana dan Viona.

Lewat platform youtube, si kembar Via Vio terus berkarya membuat konten berisikan lagu-lagu popular yang dibawakan ulang oleh anak dari dari pasangan Heri Kisnanto dan Pipit fitria.

Sebut saja lagu Over The Rainbow – Judi Garland, You Raise Me Up, Tuhan Yang Maha Esa – Bimbo,  Sebuah Rasa – Agnes Monica dan lagu- lagu lainnya semuanya dibawakan secara apik oleh si kembar yang baru berusia 9 tahun ini.

Ibunda Pipit mengatakan Via Vio sudah mulai suka bernyanyi sejak umur 4 tahun. Sebagai orang tua, dia dan sang ayah sangat exited dengan bakat anak-anaknya.

Sebagai bentuk support, mereka memberikan Via Vio latihan vokal dan  membuatkan channel youtube sembari  mencari info untuk lomba menyanyi.

Kata sang bunda, Via Vio sampai sekarang masih ikut les vokal di Purwacaraka, sementara kalau di rumah biasa latihan dengan mamanya, dan kadang mereka berlatih sendiri.

Via Vio juga  pernah ikut audisi GTV The voice Kids Indonesia Season 4, tampil di berbagai event lomba menyanyi di mall se-Jabodetabek,  diundang Dedi Dukun disalah satu cafe Radio Dalam dan pernah diundang nyanyi sama keyboardis band Noah.

Nah, soal lagu yang sering dinyanyikan, Via Vio suka sekali dengan lagu indonesia dan barat. Lagu favorit mereka seperti  lagu You Rise Me Up,  Over The Rainbow, You Say dan lainnya. “Tidak sulit bagi mereka dan cepat dalam menghafal lirik dan mempelajari lagu,” Menurut ibunya Via Vio.

Rencana kedepan Via Vio adalah tetap konsisten untuk membuat video lagu yang akan ditayangkan di channel youtube-nya  dan ancang-ancang buat mengikuti lomba / audisi menyanyi atau mencari bakat seperti The Voice Kids Indonesia & Indonesia Mencari Bakat tahun depan.

Baca Juga: