Mata merupakan bagian penting dari tubuh manusia karena hal yang sering kita perhatikan dari orang lain adalah matanya. Saat kita melakukan  kontak mata  dengan orang lain, mata kita berkomunikasi dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh kata-kata. Sekarang, kita membicarakan keindahan mata yang lain, yaitu bulu-bulu kecil yang melapisi kelopak mata yang disebut bulu mata.

Bulu mata adalah hal penting yang dapat menunjukkan kecantikan yang sebenarnya dan membuat wanita terlihat lebih baik. Selain itu, dapat melindungi mata  dari angin dan benda terbang yang terkadang masuk ke mata. 

Nah, sebagian besar wanita lebih menekankan tentang apa yang bisa mereka lakukan pada bulu matanya. Itu sebabnya, wanita selalu membutuhkan lebih banyak waktu dengan hal penting ini sebelum mereka pergi keluar.  Entah itu sekedar jalan-jalan atau bahkan datang ke pertemuan formal, wanita tahu bahwa ketika mata mereka terlihat bagus, mereka terlihat bagus dan akhirnya ini menjadi kebutuhan yang tidak ada habisnya.

Melihat kebutuhan wanita akan keindahan mata yang tidak ada pupusnya, Susan dan Nisa  mendirikan usaha kecantikan Sunny! Eyelash & Nail Studio pada awal tahun 2023 di KH. Noer Ali Jl. Raya Kalimalang, Bekasi. Kebetulan keduanya memiliki hobi yang sama yaitu sering mempersolek diri.

Susan mengatakan Eyelash  sudah menjadi kebutuhan setiap para wanita. Seperti misalnya ingin pergi ke kantor,  jalan-jalan atau  ke pernikahan pasti yang lebih mudah menggunakan eyelash. Sementara  untuk sulam itu supaya wanita tidak perlu menggunakan pensil alis, dan tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu jadi biar lebih keliatan natural.

Sementara Nisa menjabarkan Sunny! Eyelash & Nail Studio Eyelash extension, memberikan pelayanan dari  sulam alis, sulam bibir, terus juga ada nail art dan lain sebagainya.

Walaupun usaha kecantikannya masih seumur jagung, keduanya berharap Sunny! Eyelash & Nail Studio dapat semakin berkembang dan membantu para wanita  yang mau mempercantik dirinya, lebih percaya diri terus juga bisa lebih besar lagi usahanya.

Sunny! Eyelash & Nail Studio rencananya akan melengkapi pelayanan hair colouring. Dan kemungkinan akan membuka cabang, dan namun  saat ini keduanya akan fokus pada Sunny! Eyelash & Nail Studio.  “Saat ini kami focus memberikan pelayanan kecantikan dulu disini,” tutur mereka.

Artikel ini juga bisa dilihat di Majalah Digital KABARI 188

Simak wawancara Kabari dengan Sunny! Eyelash & Nail Studio Eyelash extension