Casa Creativa Pro yang merupakan tempat untuk menaungi para pelaku usaha yang berfokus pada dunia fashion baru saja melaksanakan program perdananya pada acara Gathering Indonesia Hijab World (IHW) 2023 yang berlangsung di Bandung.

Dua wanita cantik sebagai Founder dan Co-Founder Casa Creativa Pro yakni Fia Prasetyahadi bersama Amanda Sotya Rusli masuk dalam rangkaian acara Gathering IHW 2023 sebagai pembicara sekaligus mempromosikan program kerja Casa Creativa Pro yang memberikan solusi bagi para pelaku UMKM khususnya di bidang fashion.

Dikatakan Amanda, kehadiran Casa Creativa Pro di acara tersebut merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan khusunya bagi Casa Creativa Pro yang kini sudah dikenal sebagai rumah produksi khusus produk fashion.

“Kami merasa terhormat sekali bisa sharing dengan senior senior designer, diterima dengan baik. Ini adalah salah satu fasilitas bagi new comer bisa diperkenalkan dengan baik, perdana project, Alhamdulillah, dilancarkan oleh yang Maha Kuasa,” ucap Amanda kepada KABARI.

Casa Creativa

Untuk pertama kalinya setelah launching di akhir tahun kemarin, Casa Creativa Pro memulai jalan baru dalam menjaga konsistensi dengan program -program yang akan memberikan ilmu sebagai kepakarannya dalam dunia fashion kepada para bibit – bibit muda untuk menjadi entrepreuneur atau pelaku usaha fashion khususnya.

Selain itu, Casa Creativa Pro juga membawa misi ingin membantu para pelaku UMKM khusus fashion agar usahanya berkembang.

Amanda menambahkan, “Sudah pasti akan menjadi semangat untuk maju kedepan dan menciptakan peluang peluang bisnis event di dunia kreatif, “ imbuhnya.

Dalam undangannya di IHW 2023 ini, Amanda merasakan bahwa hal ini merupakan pengalaman yang berharga karena bagi dirinya inilah yang pertama menjadi pembicara di perhelatan akbar yang dihadiri ratusan para desainer dan pelaku usaha kreatif lainnya.

Ia mengungkapkan, “IHW sudah pasti menjadi pengalaman saya yang pertama sebagai fashion designer, sudah pasti tak kan terlupakan dan casa creativa akan selalu mendukung IHW dan saya berharap dan juga masyarakat IHW bisa merangkul ready to wear dengan nama yg lain,” ungkap Amanda.

Casa Creativa

“Perkembangan dunia fashion khusus busana muslim menurut Amanda, banyak sekali peluangnya, dan untuk trend fashion 2023 lebih ke warna warni yang akan di pakai lebih banyak warna yang melambangkan harapan seperti warna warna hangat, “

Amanda berharap, “Harapan kedepan kita pasti ingin yang terbaik, tidak hanya di dunia fashion, saya berharap, keterbukaan dalam informasi, peluang, adanya pelatihan – pelatihan, kolaborasi, karena setelah melewati bersama-sama pandemi, kita kembali merangkul, mendukung setiap pelaku kreatif, “ tutur Amanda.