SONY DSC

LOS ANGELES – Meeghan Henry memenangkan Christopher Kennedy Lawford Humanitarian Award pada EOTM first annual award yang diadakan pada tanggal 4 Agustus 2013 yang lalu. Meeghan adalah calon nominasi yang termuda selama ini untuk dicalonkan dalam kategori ini. Meeghan diakui karena campaign nya kepada anak-anak muda dalam mempromosikan cara hidup yang tidak dipengaruhi pengaruh luar yang jelek, yang mencakup anti-bullying, anti-minum, anti-narkoba, dan tekanan anti-peer.

“Penghargaan ini hanya memvalidasi semua pekerjaan yang telah saya lakukan untuk mempromosikan hidup tanpa pengaruh jelek dan  berbicara kepada anak-anak di sekolah-sekolah di seluruh Southern California,” kata duta goodwill selama pidato penerimaan awardnya. “Aku mulai campaign ini sejak diangkat sebagai Miss Teen Asia USA pada tahun 2011 dan bekerja memotivasi campaign ini sampai sekarang.” Mantan Miss Teen ini telah menghadiri banyak acara untuk amal dan organisasi, seperti Day of the Child dan Celebrity Against Bullying (CAB), untuk mempromosikan platform dan mengirim pesan kepada anak anak muda supaya tetap jangan terpengaruh pada tekanan remaja sekarang yang suka minum, narkoba, drug, dan sebagainya untuk tetap menikmati hidup masa muda.

Meeghan juga dinominasikan untuk Best Song Pop di EOTMs untuk lagu dan albumnya “When I’m 18” yang sudah dikeluarkan 2 th yang lalu.  Meeghan menutup acara EOTM award dengan lagu single hit nya terbaru “Crash A Party“. Pop starlet ini kini bergabung dengan Nsync member, JC Chasez dan producer pemenang Golden Globe, Jimmy Harry dalam kelompok super girl group “Girl Radical”. Dia menandatangani kontrak pada akhir 2012, dan menyebabkan penundaan rilis dari solo albumnya yang kedua. Music Video dari girl group ini akan segera dikeluarkan untuk pertama kalinya di Billboard dalam bulan Agustus ini. Meeghan, yang sekarang sudah menginjak umur 18 tahun ini, juga masih harus berkuliah full time di University of La Verne, dengan status Junior di program Pre-Law, Political Science major.  (Photographer: Stanley Bratawira).

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?58140

Untuk melihat Artikel Amerika / Music lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :