Sebagai area sunrise property terbaru pada dekade kedua tahun 2000 ini, kawasan Parung Panjang di Kabupaten Bogor diketahui selalu menyediakan proyek-proyek properti hunian terbaru untuk mengakomodasi permintaan tempat tinggal alternatif masyarakat Ibukota dan beberapa kawasan satelitnya.

Misalnya saja perumahan terpopuler di sana yakni perumahan Citaville Parung Panjang besutan Greenwoods Group. Portal properti global, Lamudi.co.id melansir perumahan Citaville Parung Panjang memuncaki pencarian daring terbesar di Parung Panjang sejak awal 2020 hingga akhir September ini. Adapun pencarian via daring sendiri memiliki pertumbuhan rata-rata sebesar 34,5 persen per bulannya dengan data pencarian sebesar 8.073 .

Perumahan Citaville Parung Panjang sendiri dikembangkan pada lahan seluas 7,7 hektar pada Jl. Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang berkonsep hunian minimalis modern dengan harga terjangkau.

Novriyadi, Head Content & Research Lamudi.co.id, menyebutkan sejumlah alasan perumahan dijual di Parung Panjang tersebut sangat populer di kalangan pencari properti sepanjang 2020. Ketiga alasan tersebut dimulai dari keterjangkauan harga, pertumbuhan kawasan, hingga serta sejumlah promo menarik dari pihak developer.

‘Harga yang amat terjangkau yang ditawarkan oleh perumahan Citaville Parung Panjang pada kisaran 245 jutaan sangat menggugah pencari properti di kawasan Jabodetabek. Apalagi ditambah dengan pengembangan perkotaan dan sektor aksesibilitas yang terhubung dengan moda transportasi massal’, tambah Novri.

Channel Digital Optimalkan Pengenalan Produk

Birgitta Andriona Soeharto, Marketing Project Leader Citaville Parung Panjang menyebutkan semenjak pertama kali perumahan Citaville Parung Panjang diluncurkan, platform digital menjadi channel yang paling diutamakan di samping pemasaran offline oleh tim marketing. Beberapa channel digital diketahui mulai dari platform jual beli properti online seperti Lamudi.co.id, banner digital, hingga melalui media sosial seperti facebook dan instagram.

Pilihan channel digital tersebut juga disebutnya merupakan langkah efektif untuk mengenalkan produk citaville Parung Panjang khususnya selama masa PSBB sekarang.

‘Selama masa pandemi yang menuntut pembatasan sosial, pengenalan produk (product knowledge) kepada konsumen kami optimalkan melalui berbagai channel digital. Langkah ini juga sangat membantu untuk memuluskan aktivitas transaksi penjualan dari produk kami.’, tambah Birgitta.