KabariNews – Cloak & Dagger merupakan serial televisi Amerika yang dibuat oleh Joe Pokaski untuk Freeform berdasarkan komik Marvel.

TV series ini bergenre superhero fiction yang dibintangi oleh dua bintang muda berbakat Olivia Holt sebagai Cloak dan Aubrey Joseph sebagai Dagger.

Kisahnya mengikuti dua remaja AS, Tandy Bowen alias Dagger (Olivia Holt) dan Tyrome Johnson alias Cloak (Aubrey Joseph), yang memiliki kekuatan super dan menjalin hubungan romantis. Dalam perjalanan, mereka menyadari bahwa kekuatan mereka bisa bekerja lebih baik saat bersama. Namun perasaan mereka satu sama lain membawa tantangan lain di dunia yang sudah rumit.

Untuk dua episode akan tayang perdana secara Global hanya di HOOQ pada 8 Juni 2018 dan akan tayang episode baru setiap hari Jumat.

Film ini dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat seperti, Olivia Holt, merupakan aktris dan penyanyi asal Amerika, ia pernah membintangi Disney XD Series Kickin it, Disney Original Movie Girl VS Monster dan Disney original Series I didn’t do it. debut pertama Olivia dalam serial Olivia yang dirilis pada 15 Juli 2016 oleh Hollywood Records

Aubrey Joseph,memulai karik di dunia akting memerankan Simba pada Broadway Musical Lion King, perannya berganti ganti dengan Juddah Belamy. Aubrey mulai dipercaya mendapatkan peran utama ketika casting pada Januari 2017 sebagai Tyrone Johnson yang merupakan salah satu karakter utama. Serial ini diangkat berdasarkan cerita komik Marvel Cloak & Dagger.

Andrea Roth adalah artis berdarah Kanada, ia memulai berakting pada film horor pertama yang ia bintang berjudul The Club yang dirilis tahun 1994 setelah itu ia berperan dibeberapa TV series dan film. Banyak judul film ia bintangi seperti Rescue Me, Robocop The Series, War, Blue Bloods dan ringer. Dalam serial Cloak and Dagger ia berperan sebagai Melissa Bowen.

Gloria Reuben, merupakan seorang produser, penyanyi dan aktris asal Kanada. Ia di kenal saat memerankan Jeanie Boulet dalam film Medical Drama ER dan Merina Peralta dalam Falling Skies. Ia telah memainkan sedikitnya 21 judul film selama karirnya dan 21 tv series. Ia berperan sebagai Adina Johnson dalam Cloak and Dagger.

Miles Mussenden, aktor dan produser musik asal Inggris yang lahir di Amerika. Ia mulai aktif dalam dunia seni peran sejak 2009 hingga saat ini. dia telah membintangi 12 judul film selama karir di dunia seni peran. Dalam serial Cloak and Dagger ia berperan sebagai Otis Johnson.