Bulan depan, Color Asia Live akan datangkan Boyband BLUE asal Inggris yang digawangi empat cowok tampan, Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe, untuk meriahkan momen Valentine 2023 dan mengajak fans bernostalgia dengan menggelar konser “Blue Romantic Valentine Live In Jakarta” pada Selasa, 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Selain menampilkan Gareth Gates, pemenang British Pop Idol, sebagai opening act-nya, Color Asia Live juga akan menampilkan Indra Bekti sebagai host untuk konser ini. Tiket untuk konser ini sudah bisa didapatkan melalui aplikasi maupun website Tiket.com dan juga melalui www.bluevalentine2023.com.

Yes!! Indra Bekti, presenter sekaligus selebriti Indonesia yang belum lama ini mengalami sakit pendarahan otak yang kini berangsur-angsur mulai pulih, akan didapuk sebagai host dalam konser “Blue Romantic Valentine Live In Jakarta”, 14 Februari 2023 mendatang. Penampilan Indra Bekti dalam konser ini akan menjadi penampilan pertamanya di hadapan publik usai perawatan atas penyakit yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Saat dijumpai di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini, Indra Bekti menyatakan dirinya bersedia untuk menjadi host pada konser boyband ini mendatang.

Indra Bekti mengatakan, “Saat diberitahu aku akan tampil menjadi host di konser BLUE nanti, aku senang banget. Ini suatu hal yang membanggakan bagiku. Terutama ini akan jadi penampilan pertamaku setelah sakit di depan publik”.

Diketahui, Color Asia Live sebenarnya memang telah meminta Indra Bekti menjadi host pada konser boyband mendatang. Tapi siapa menyana, Indra Bekti mengalami sakit. Saat mengetahui Indra Bekti mengalami sakit, pihak Color Asia Live malah tak berniat untuk menggantikan posisi Indra Bekti dan sangat yakin Indra Bekti dapat sembuh serta bisa tampil prima menjadi host pada konser BLUE nanti.

“Sejak awal Color Asia Live memang telah meminta aku menjadi host di konser BLUE ini. Saat tahu aku sakit, Color Asia Live tetap tidak berubah dan malah memberiku semangat agar bisa sembuh dan bisa tampil sebagai host di konser BLUE nanti,” ujar Indra Bekti, menjelaskan kepada KABARI.

Di sisi lain, Managing Director Color Asia Live, David Ananda, saat Press Conference di Hotel Pullman Jakarta Central Park, (31/1), mengatakan, “Posisi Indra Bekti sebagai host pada konser BLUE nanti tidak akan digantikan. Kami sejak awal memang sudah meminta Indra Bekti untuk tampil menjadi host di konser BLUE nanti. Jadi, kami yakin, Indra Bekti dapat kembali sehat seperti sedia kala dan tampil dengan prima saat menjadi host di konser BLUE pada 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park”.

Sebagai informasi, konser Boyband yang terkenal dengan tembang hits mereka seperti All Rise, One Love, If You Comeback, dan Guilty pada 14 Februari 2023 mendatang ini, merupakan rangkaian tur BLUE bertajuk “20th Anniversary Heart & Soul Tour” dan BLUE menyatakan siap menghibur kembali para fans mereka di Jakarta. Gareth Gates akan tampil sebagai opening act pada konser BLUE di Jakarta nanti.

Simak video pilihan Kabari disini