Kawasan Pantai Indah Kapuk di Jakarta mungkin tidak asing terdengar di telinga kalangan milenial Ibukota. Dilabelkan sebagai penyedia tempat hangout hype zaman sekarang dan berbagai tempat wisata untuk berakhir pekan, kawasan Pantai Indah Kapuk tidak pernah lepas dari aktivitas para milenial dalam lima tahun terakhir.

Sebenarnya, tidak hanya dari sektor penyediaan hiburan para milenial, kawasan Pantai Indah Kapuk juga diketahui menjadi kawasan tempat tinggal alternatif para milenial.

Dalam lima tahun terakhir, portal properti global, Lamudi.co.id menyebutkan kawasan Pantai Indah Kapuk telah bertransformasi menjadi salah satu tujuan milenial untuk tinggal. Adapun daya tariknya sendiri datang tidak hanya ketersediaan berbagai variasi hunian, namun dikarenakan banderol harganya yang sesuai dengan kocek milenial.

Bicara tentang hunian dengan banderol terjangkau, Lamudi.co.id mencontohkan sejumlah apartemen di kawasan PIK 2 yang dibanderol mulai dari harga di bawah Rp500 juta.

Kira-kira seperti apa proyek apartemen di bawah 500 juta untuk milenial yang berada pada kawasan PIK 2? Mari kita simak daftar apartemennya di bawah ini!

Osaka Riverview at PIK 2

Dibanderol dengan harga yang sangat miring untuk sebuah unit hunian vertikal di Ibukota, unit termurah apartemen Osaka Riverview diketahui memiliki banderol harga mulai dari Rp200 juta. Harga ini sebenarnya telah naik dari harga penawaran awalnya yang diketahui Rp190 jutaan. Dikembangkan pada area seluas 2.560 hektare di kawasan PIK 2, apartemen di PIK 2 ini mengusung konsep apartemen mikro yang populer di negara Hongkong. Selain menawarkan banderol terjangkau, milenial sangat cocok untuk tinggal dikarenakan kondisi apartemen sudah lengkap dengan furnitur (fully-furnished).

Tokyo Riverside

Mengusung konsep Japanese Modern Living Style, apartemen Tokyo Riverside yang dikembangkan pada lahan seluas 60 hektare ini menawarkan nuansa kenyamanan tinggal selayaknya di apartemen-apartemen yang dikembangkan di negeri Sakura. Nuansa tinggal sendiri diketahui mengkombinasikan aspek modern dan alami yang sangat mendukung kenyamanan tinggal para milenial. Dibanderol dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp300 jutaan untuk unit termurahnya, apartemen yang berlokasi di kawasan PIK 2 ini diketahui telah berstatus siap huni (ready to live in).

Tokyo Skytree

Merupakan pengembangan dan icon dari apartemen Tokyo Skytree, apartemen Tokyo Skytree merupakan opsi apartemen ekslusif untuk milenial yang mendambakan tinggal di apartemen prestisius yang terintegrasi dengan transportasi publik serta memiliki pemandangan terbaik. Tidak hanya tower bangunan yang didesain secara eksklusif oleh arsitektur berkelas dunia, berbagai fasilitas yang disediakan pun memiliki kualitas selayaknya hotel bintang lima. Apartemen yang berada di atas pengembangan Mall terbaru di Sedayu City ini diketahui dibanderol mulai dari Rp468 juta untuk unit termurahnya.