Jenama fashion tanah air, De Chantique melebarkan sayap bisnisnya dengan hadir di Thamrin City . Bukan tanpa alasan,  De Chantique merambah tempat ini karena Thamrin City telah menjadi pusat pertokoan yang sangat ramai pembeli dari segala penjuru nusantara.

“De Chantique sebagai distributor untuk baju pesta Muslimah itu banyak juga customer -customer yang dari daerah, dan orang-orang dari luar Jakarta kebanyakan mampirnya sering ke Thamrin City,” kata Ning Santoso, Desainer dan Pemilik De Chantique kepada KABARI.

Dan kebetulan baju pesta Muslimah De Chantique adalah baju yang limited, elegan dan glamour yang dihadirkan di Thamrin City agar mudah dijangkau  oleh pelanggan dari luar Jakarta karena Ning yakin Thamrin City  sangat prospektif

Untuk membuka store, De Chantique bekerjasama dengan Rima Eista sebagai salah satu pengusaha. Ning mengatakan bersama Rima, dirinya berkolaborasi. De Chantique sebagai distributor penyedia berkolaborasi dengan Rima sebagai pengusaha yang menjualkan baju – baju disini.

Rima mengutarakan sebelumnya sudah lama kenal dengan Ning Santoso. Kemudian dia melihat perkembangan De Chantique sangat pesat sekali dengan produk -produknya yang semakin bagus dan bisa diminati dengan Ibu-ibu yang suka menggunakan busana muslimah.

“Produk Ning Santoso ini juga bisa di custom sesuai permintaan pelanggan jadi tidak terpaku dengan produk yang dijual sekarang jadi saya sangat berminat sekali bekerjasama dengan Ibu Nining,” tuturnya.

Selain juga, Rima menambahkan keunggulan dari produk De Chantique adalah tidak diproduksi secara massal jadi saat memakainya tidak ada yang sama dengan pelanggan yang lain.

Berhubung De Chantique telah ada di beberapa tempat, Ning mengatakan koleksi De Chantique di setiap area tidak selalu sama dan bisa saja berbeda karena di esuaikan dengan kebutuhan dan market di setiap tempat.

“Yang di Ambasador ada, di Thamrin City tidak ada, atau di Pasific Place, kalau di Ambasador kan lebih ke pusatnya jadi hampir semua ada. Setiap cabang kami sesuaikan dengan marketnya sehingga koleksi tampil beda,” tutur Ning.

Nah, rencana ke depannya Ning ingin lebih berkolaborasi untuk mengembangkan bisnis agar De Chantique bisa berkembang menjadi beberapa toko yang lebih banyak di Thamrin City maupun di tempat lain.

“Mohon doanya agar kami bisa berkolaborasi dengan baik sehingga kami bisa sukses bersama – sama,” pungkasnya.

Baca Juga: