Desainer Muda Indonesia Michelle Hadip kembali mempersembahkan karya busana terbaiknya. Kali ini  Michelle tampil di panggung Runway Indonesia Teen Fashion Week 2022 yang diselenggarakan di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta, belum lama ini.

Dalam fashion show ini, Michelle menampilkan enam busana berbahan utama denim yang dipadukan dengan cerahnya kain berwarna kuning, pink, hijau neon sebagai aksen.

Tampilan tersebut tampak kontras dan membawa keunikan tersendiri saat beradu dengan latar belakang panggung dan pencahayaan panggung, sesuai dengan tema yang diusungnya yaitu “Lights Up The Light”.

Menurut Michelle, koleksi ini mencerminkan antusiasme dan keceriaan dunia remaja. Enam pakaian bernuansa denim dipadukan dengan kain warna neon yang cerah mencerminkan semangat dan keberanian generasi muda dalam bereksplorasi. Koleksi ini agak berbeda dari gaya koleksi Michelle Hadip sebelumnya yang biasanya menggunakan kain-kain dengan warna-warna yang lembut atau pastel dengan taburan glitter atau nuansa keemasan.

Model dan warna busana yang dibawakan oleh para model diatas catwalk tampak eyecatching dengan latar belakang panggung yang polos dan pencahayaan yang memadai. Beberapa gradasi warna dari kain biru denim terlihat kontras dipadukan dengan warna pink, kuning serta hijau stabilo.

“Saya padukan denim dan jeans karena ingin mencoba keluar dari zona nyaman sekaligus mengembangkan kemampuan dengan mencoba mendesain baju-baju dengan gaya yang berbeda,” kata Michelle.

 Selain itu wanita yang saat ini berusia 13 tahun juga mencoba menghadirkan outfit-outfit yang keren namun tetap nyaman dikenakan oleh remaja seusianya. Dibawah bimbingan Djoe Official sebagai konsultan fashion, Michelle mencoba untuk terus mengasah dan memaksimalkan kemampuannya sebagai seorang designer.

Michelle sangat senang bisa ikut ambil bagian dalam acara Indonesia Teen Fashion  Week 2022 yang diselenggarakan oleh DD Foundation dan berharap semoga semakin banyak event yang dapat memfasilitasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya, dalam bidang seni pada umumnya dan dalam bidang fashion khususnya.

Sebagai salah satu desainer muda berbakat Indonesia, Michelle ingin terus mengukir prestasi dalam event-event nasional maupun internasional. Rencananya, Michelle akan mencoba untuk go international di panggung New York Indonesia Fashion Week pada bulan September 2022 nanti.