Jika Anda mencari liburan musim gugur yang sempurna dengan harga yang tepat, Expedia baru saja mengumumkan tempat-tempat dengan harga penerbangan terbaik. Prakiraan penerbangan didasarkan pada harga tiket pesawat dari 5 September 2022 hingga 15 November 2022.

Anda dapat memesan penerbangan ke Seattle dengan diskon hampir setengahnya karena harga ke Kota Zamrud telah turun 45 persen dari musim panas ke musim gugur. Kedua dalam daftar kota-kota AS adalah Los Angeles dan Portland, Oregon, dengan penurunan rata-rata harga tiket sebesar 35 persen. Dan tempat ketiga jatuh ke San Francisco dengan penurunan tiket pesawat sebesar 25 persen dari musim panas ke musim gugur.

Namun, jika Anda mendambakan vitamin D, Anda mungkin ingin mengunjungi San Diego . Anda dapat membeli tiket ke kota California Selatan dengan harga 20 persen lebih murah daripada biaya musim panas ini. Dan salah satu tempat pantai paling populer di musim panas , Cancun, kini telah mengalami penurunan 10 persen dalam harga tiket untuk musim gugur.

Tiket pesawat ke Eropa juga menurun musim gugur ini. Jelajahi landmark arsitektur Barcelona dan pantai bermandikan sinar matahari dengan harga tiket rata-rata 30 persen lebih murah, atau pesan tiket ke London dengan harga lebih murah 20 persen dari biaya selama tiga bulan terakhir.

Dan akhirnya, Paris dan Roma keduanya dapat dijangkau pada musim gugur ini dengan harga 15 persen lebih rendah dari harga tiket musim panas.

Perlu dicatat bahwa data Expedia mempertimbangkan perjalanan antara 5 September dan 15 November, yang berarti harga Thanksgiving tidak menjadi faktor. Menurut perusahaan, pencarian untuk liburan musim gugur naik 40 persen dibandingkan dengan kerangka waktu yang sama tahun lalu, dengan wisatawan AS semakin mengarahkan perhatian mereka pada tujuan internasional.

“Karena tiket pesawat merespons permintaan, pakar Expedia merekomendasikan para pelancong untuk memesan liburan musim gugur sedini mungkin dan menghindari menunggu hingga menit terakhir untuk memastikan mereka mendapatkan harga musim bahu terbaik yang tersedia,” kata Christie Hudson, kepala hubungan masyarakat AS untuk Expedia.

Dia juga menyarankan untuk memesan hotel dan penerbangan Anda secara bersamaan untuk lebih menghemat. Dan, tentu saja, fleksibel dengan waktu perjalanan Anda selalu membantu.

“Jika Anda dapat melakukan perjalanan awal hingga pertengahan minggu alih-alih selama akhir pekan, Anda biasanya dapat menghemat tiket pesawat dan tarif hotel per malam,” tambah Hudson.