Dinda Aulia Putri  mantan pramugari yang banting stir menjadi penyanyi kini mengembangkan bakat aktingnya dengan bermain di sebuah film. Dinda akan bermain di  film layar lebar berjudul “Guna Guna Pelakor”.

Di film yang bergenre horor ini, Dinda akan beradu akting dengan Dinar Candy, Ridho Ilahi, Oka Sagawa dan sejumlah selebritis lainnya.

Tentu, bermain di film layar lebar pertamanya ini membuat pelantun dari single “Ingin Dicintai” merasa senang.   

“Perasaan saya  tentu happy dan sangat menikmati, saya menikmatinya karena menantang juga bisa ambil bagian jadi pameran di film horror,” kata Dinda.

Di film besutan sutradara Wishnu Kuncoro ini Dinda akan memerankan seorang pelakor jahat yang bermain ilmu hitam.” Dia seorang gadis desa yang jahat, tidak mau kalah dan licik,” tambahnya.

Penuh tantangan? Iya, tetapi Dinda atasi dengan baik karena untuk lebih mendalami peran “jahatnya” ini, dia menjalani proses workshop dan reading karakter sekitar tiga mingguan.

 “Proses pendalaman karakter  saya lakukan agar saat pengambilan gambar bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan arahan sutradara,” katanya yang berujar sosial medianya sedang vakum untuk sementara waktu ini.

Main film horror selain menantang, juga meninggalkan cerita bagi Dinda. Dia  bercerita lokasi shooting filmnya di perkampungan pelosok yang cukup seram dan mencekam sampai ada yang kesurupan di lokasi.

Dinda berharap dengan dapat bermain di film layar lebar bisa menjadi titik awal dirinya terjun di dunia seni peran dan semoga menjadi awal yang baik dan disukai oleh masyarakat.

“Oh iya,  bulan depan rencana mau shooting film layar lebar kedua bergenre horor juga. Minggu lalu habis shooting webseries bergenre horor juga,” pungkasnya.