Masalah yang dialami Manohara Odelia Pinot dengan Kerajaan Kelantan Malaysia rupanya belum selesai. Setelah kembalinya Manohara ke Indonesia, ia menjalani serentetan penyelidikan dan visum untuk membuktikan apakah KDRT yang dialaminya selama menjadi istri Teuku Fakhry terbukti benar.

Namun ternyata keputusan pengadilan berkata lain, Mahkaman Tinggi Kuala Lumpur menyatakan Manohara kalah dalam persidangan dan dikenakan tuntutan sebesar RM 105 atau sekitar 292 Milliar.

Manohara juga dianggap tidak menghargai Pengadilan Malaysia karena tidak pernah hadir dalam sidang. Selain itu kuasa hukum Manohara mundur dan Manohara telat memenuhi tenggat waktu untuk menghadirkan kuasa hukum baru dan mengajukan pembelaan pada hari Kamis (5/11). Karena keterlambatan inilah Manohara kalah dan diganjar dengan tuntutan yang luar biasa mahal.

Walaupun Manohara dituntut dengan jumlah besar, Manohara tidak terlihat panik. Ia bahkan mengambil tawaran main film dan aktif di kegiatan-kegiatan sosial. Selain itu keputusan belum final apakah Manohara harus membayar sejumlah uang tersebut atau masih akan dilanjutkan persidangan tersebut.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34015

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :