Jon Gosselin menunda perceraiannya dengan Kate, tetapi bintang acara reality show Jon & Kate Plus 8 memiliki rencana untuk melanjutkan masa depan dengan Hailey Glassman.

Jon Gosselin menghabiskan akhir pekan bersenang-senang dengan sang pacar Hailey Glassman dan sepertinya tidak peduli dengan gugatan dari TLC yang terus ditunda, kesulitan keuangan yang dialaminya atau delapan anaknya yang tinggal dengan Kate. Bagaimana dia bisa begitu peduli sementara hidupnya sedang berantakan? Sederhana saja, kalau kata orang-orang, Jon sedang jatuh cinta.

“Jon menyerahkan seluruh akhir pekan untuk Hailey,” pengakuan salah satu orang terdekat Jon. “Dia menginginkan akhir pekan yang romantis di New York dan ia menyampaikan hal itu kepada paparazzi yang membuntuti mereka. Mereka melewati makan malam yang tenang pada hari Sabtu dan berjalan-jalan di sekitar Upper West Side, lalu berbelanja dan naik kereta kuda ke Central Park. Ketika berbelanja, Jon mengatakan kepada Hailey dia bisa memiliki apa pun yang dia inginkan. Lalu Hailey pergi ke kota, mencoba berbagai jaket dan pakaian, kemudian ia menyerahkan pakaian-pakaian tersebut kepada Jon untuk dibayarkan dan Jon dengan senang hati melakukannya.”

Suatu sumber mengatakan Jon sedang dimabuk cinta dengan Hailey dan perkawinan adalah prioritas utama yang akan dilakukan segera setelah perceraiannya dengan Kate selesai.

Menurut suatu sumber, orang tua Hailey mengharapkan Jon dapat menjadi pria yang baik dan dihormati. “Dia mengatakan kepada mereka (orang tua Hailey) betapa ia (Jon) mencintai Hailey dan  ingin selalu bersamanya. Jon juga  mengatakan dia tidak akan pernah menyakiti hati Hailey dan merasa Hailey adalah cinta sejatinya. Pernikahan adalah langkah selanjutnya apabila mereka dapat melewati semua ini.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34009

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :