Dalam lawatannya ke AS, Grup musik D’Masiv menjadi salah satu band Indonesia yang berhasil pentas di kawasan Times Square New York City, Amerika Serikat, 9 September 2022 waktu setempat.

Band yang digawangi Rian dan kawan-kawannya ini manggung di event yang bertajuk ‘Indopop Movement American Tour 2022’ dan aksin mereka berhasil menarik perhatian publik AS yang menikmati suasana Time Square NYC.

Aksi D’Masiv pun diabadikan sang vokalis dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang memuat video dokumentasi D’Masiv saat di Times Square NYC.

D’Masiv juga memanfaatlan moment ini untuk memperkenalkan single terbarunya berjudul ‘Side by side’. Single ini menjadi lagu pertama D’Masiv berlirik bahasa Inggris yang ada dalam album terbaru, ‘Time’.

“Side by side live at @timessquarenyc.. side by side adalah lagu yang ada di album TIME @dmasivbandofficial untuk pertama kali nya D’MASIV memasukan lagu dengan lirik berbahasa Inggris di dalam album.. -Side by side- song by : @rianekkypradipta lyric by: @hasiefardiasyah,” tulis Rian dalam caption postingannya seperti yang KABARI kutip.

Sebelumnya, D’Masiv pentas di beberapa kota lainnya di Amerika Serikat. Kota-kota seperti Philadelphia dan  Los Angeles disinggahinya. Rian pun menuliskan kesan-kesannya selama manggung di AS.

“Ini bukan go international.. kami hanya sedang uji nyali dan test mental.. manggung di negara orang tanpa membawa crew, tanpa sound engineer .. bahkan hampir setiap panggung kami pasang speaker sendiri.. routing kabel sendiri.. ???? capek? iyaa.. tapi nagih.. kami selalu menyukai proses.. step by step tapi punya tujuan yang jelas.. Bermusik tanpa batas hingga ke ujung dunia,” jelas Rian.