Jakarta, KabariNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat hingga saat ini terus melakukan pembahasan penyelesaian kasus Ahmadiyah di Indonesia.

Setelah sebelumnya menggelar pertemuan dengan jajaran pengurus pusat Ahmadiyah Indonesia pada hari Rabu (16/02) lalu, kali ini Komisi VIII DPR rencananya juga akan mengundang sejumlah tokoh masyarakat termasuk mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla guna membahas kembali penyelesaian kasus Ahmadiyah tersebut.
Hal ini disampaikan Ketua Komisi VIII, Abdul Kadir, usai rapat dengar pendapat dengan pengurus Ahmadiyah, Rabu (16/02) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.
” Besok kita akan gelar rapat dengar pendapat dengan sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya mantan Ketua PP Muhamadiyah Syafi’i Maarif,  dan juga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla,” ucap Abdul Kadir.
Sementara itu, salah satu dari hasil rapat dengar pendapat dengan pengurus pusat Jemaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) adalah meminta agar semua pihak, baik jemaah Ahmadiyah maupun non-Ahmadiyah, untuk mematuhi ketentuan yang berlaku dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) yang dibuat oleh Menteri Agama, Menteri Dalam Negeri dan Jaksa Agung.
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?36362

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini


Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :