Salah satu Outdoor Dining Resort terbesar di Bandung, Dusun Bambu, merilis menu kolaborasi eksklusif mereka dengan Master Chef Indonesia ternama, Lord Adi. Kolaborasi ini menghadirkan sajian menu yang diinspirasi oleh keberadaan menu khas daerah serta potensi yang di miliki oleh Lord Adi yang sangat cocok untuk dinikmati oleh para tamu yang ingin memanjakan lidah menikmati pengalaman sajian menu terbaru.

Menu kolaborasi Dusun Bambu X Lord Adi mencakup beberapa pilihan sajian yang kental akan aroma dan bumbu yang autentik. Ada “Lamb Shank Haur Sangkuriang “, yaitu potongan paha daging kambing dengan Nasi Briyani serta di sajikan dengan dressing yang dijamin akan membuat para penikmat kuliner merasakan kelezatan sajian tersebut.
Selain itu, ada juga “Ossobuco Burangrang”, yaitu sajian dari bagian dengkul sapi dipadu dengan Mashed Potato & Grilled Vegetable. Menu lain nya seperti “Kelinci Bakar Arimbi” dan olahan ikan “Seabass Purbasari” tidak luput menjadi salah satu favorit sajian menu kolaborasi.

Lord Adi mengungkapkan “Perpaduan menu kolaborasi ini menjadi salah satu hal yang saya nantikan, banyak menu khas Bandung khusus nya Lembang yang bisa di jelajah kembali dan di modifikasi menjadi suatu sajian yang menarik bagi para tamu Dusun Bambu”

“Dusun Bambu berkomitmen untuk menyajikan sajian kuliner sesuai dengan keinginan para pelanggan. Menu kolaborasi ini adalah salah satu dari berbagai upaya Dusun Bambu untuk menghadirkan pilihan kuliner yang lebih beragam serta memanjakan pelanggan dengan terus berinovasi.”

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Lord Adi untuk menghadirkan menu kolaborasi ini. Kami percaya bahwa sajian ini akan menjadi pilihan favorit bagi para pecinta kuliner yang selalu menantikan inovasi baru di dunia kuliner serta ingin mempertegas Dusun Bambu sebagai salah satu Outdoor Dining Resort terbesar di Bandung ,” Ujar Marcomm Manager, Ginanjar Akhmad Yusliya

Baca Juga: