Belum lama setelah meluncurkan es krim dengan rasa White Rabbit Candy (permen susu cap Kelinci Putih), Wanderlust Creamery kembali menghadirkan es krim dengan rasa yang menarik. Kali ini, kedai es krim kenamaan di Los Angeles tersebut menyajikan rasa Es Alpukat Mocca. Pihak Wanderlust mengaku hadirnya rasa tersebut terinspirasi oleh jus alpukat di Indonesia yang biasa dicampur dengan mocca, susu kental manis,dan taburan kakao Belanda.

Selain kedua rasa unik tersebut, Wanderlust Creamery juga menyajikan sederet rasa khas dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia. Berikut beberapa di antaranya:

• Ketan Mangga (Mango Sticky Rice)

Asal: Thailand

Rasa tersebut terbuat dari campuran susu beras, krim kelapa dan adonan mangga Alfonso. Ketan Mangga hadir sebagai salah satu rasa orisinil sejak Wanderlust Creamery dirikan 4 tahun silam. Tidak hanya terkesan unik, es krim tersebut benar-benar menyajikan rasa hidangan penutup khas Negeri Gajah Putih. Es krim dengan rasa ini diolah tanpa menggunakan susu dan merupakan salah satu opsi vegan yang ditawarkan.

• Permen Susu Cap Kelinci Putih (White Rabbit Candy)

Asal: Tiongkok

Sejak pertama kali diperkenalkan oleh Wanderlust Creamery pada bulan Februari 2019, rasa permen buatan Shanghai tersebut telah menjadi viral dan banyak ditiru di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Es krim ini benar-benar dibuat dengan menggunakan bahan dasar permen legendaris tersebut. Olahan tersebut dapat menjadi medium nostalgia bagi Anda yang lahir pada awal tahun 90an, terutama seiring semakin langkanya peredaran permen tersebut di pasaran.

• Earl Grey

Asal: Inggris

Wangi rasa tersebut lahir dari campuran teh hitam, minyak zaitun dengan aroma bergamot, dan taburan garam laut asal Maldon, Essex (Inggris).

• Kakao Buah Markisa (Passion Fruit Cacao)

Asal: Brasil

Olahan tersebut terbuat dari campuran buah markisa, kelapa, lemak kakao, dan biji kakao. Es krim dengan rasa ini juga diolah tanpa menggunakan susu dan merupakan salah satu opsi vegan yang ditawarkan oleh Wanderlust Creamery.

• Gianduja

Asal: Italia

Rasa asal Piedmont (Italia) tersebut terbuat dari adonan kakao murni dan kacang hazel. Es krim ini juga diolah tanpa menggunakan susu dan merupakan salah satu opsi vegan yang ditawarkan oleh Wanderlust Creamery.