Esteh Indonesia berhasil meraih rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) di kategori opening outlet dan gunting pita terbanyak dalam satu hari pada Minggu (26/6/2022).

Pembukaan kebun dan pemotongan pita secara serentak tersebut dilakukan di outlet Esteh Indonesia Cipayung Depok, Jalan Raya Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok dan diikuti oleh seluruh outlet di seluruh Indonesia secara online.

Piagam MURI diserahkan oleh Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo kepada CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto didampingi CMO Esteh Indonesia Dihya Nur Rifqy, COO Esteh Indonesia Edwin Widya Perdana dan CFO Esteh Indonesia Aussie Andry V.M. Acara penyerahan dihadiri pula oleh komisaris PT Esteh Indonesia Makmur, Danu Sofwan, Jenita Janet, Brisia Jodie dan Sonia Jasmine.

“Kami dapat tumbuh dengan sangat cepat hingga dapat membuka dan melakukan pemotongan pita 50 Outlet dalam waktu sehari. Kegiatan ini tercatat dalam sejarah baru yang diabadikan oleh MURI. Hal ini menunjukkan bahwa Brand Esteh Indonesia adalah perusahaan yang memiliki pertumbuhan cepat namun tetap konsisten dalam menjaga brand value,” kata Haidhar Wurjanto.

Diantara Untuk 50 Outlet, Sinjai Sulawesi, Krampyangan Pasuruan, Surodinawan Mojokerto, Sukatani Cikarang, Sukowati Sragen, Metland Cibitung, Lubuk Buaya Padang, Gadang Malang, Mercy Bekasi, Rajawali Surabaya, Batulicin Kalimantan Selatan, Sunter Agung, Bulukumba Sulsel, Yos sudarso Medan, Gajah Mada Jember, Kahfi Jakarta Selatan, Cipondoh Tangerang, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Cianjur, Babarsari Yogyakarta, Bumi Citra Lestari Cikarang, Royal Square, Karangploso Malang, Pondok Rangon, Cipayung Depok, Diponegoro Pekalongan, Cikande Permai, Tapos Cilangkap, Ulujami, Parung Panjang Bogor, Banjarbaru Kalimantan Selatan, Ciaul Sukabumi, Kemayoran, Boyolali, Q mall Banjarbaru Kalimantan Selatan, Andhang Purwokerto, Ujung Batu Riau, Cimone Tangerang, Pagedangan Cicalengka, Krian Sidoarjo, Season City Mall, Kelapa Lima NTT, Warnasari Cilegon, Petamburan, Bunderan Cibeber Cilegon, Raba Bima NTB, Gondanglegi Malang, Taman Suko Asri, Nipah Padang dan Musikasari Bekasi.

Esteh Indonesia adalah salah satu brand di bawah naungan PT. Esteh Indonesia Makmur yang bisnisnya bergerak dalam dua kategori yaitu kemitraan dan penjualan product minuman berbahan dasar teh indonesia.

Dalam sistem kemitraan yang dijalankan oleh Esteh Indonesia berkomitmen terhadap produk dan kualitas kerjasamanya sehingga tidak termasuk kategori hit & run, melainkan maintenance terhadap kemitraan mulai dari quality control standarisasi hingga outlet yang dijalankan setiap bulan, activity marketing, materi promosi, collaboration dan partnership dengan brand-brand yang kekinian serta sering mengadakan dan mengikuti event bertaraf nasional dan internasional serta beberapa kali mengadakan kegiatan seperti menjadi Milenial Foodstall di wedding dan support product lainnya.

“Kami ingin menjadi market leader perusahaan F&B, yang menghasilkan pengusaha Indonesia berkualitas melalui media pengembangan dan pembelajaran berbasis teknologi serta, menciptakan merek F&B bertaraf International dan ingin mewujudkan 7000 pengusaha berkualitas di tahun 2026 dalam semangat gotong royong,” tutur Haidhar.