Eva Belisima yang belum lama ini melangsungkan pernikahannya dengan Karan Romana di Bali meluncurkan single terbarunya yang berjudul, “Bukan Kaleng-kaleng”.

Lagu “Bukan Kaleng-kaleng” ini menambah deretan lagu-lagu Eva yang telah dirilis sebelumnya seperti, “Ayang Babe”, “Jagain Jodoh Orang”, “Kepo” dan lainnya yang telah dirilis tahun lalu.

Peluncuran single ke-7 nya ini dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Eva Belisima ke-33 tahun yang dilakukan di King Curry Resto and Bar, Minggu, (6/1/2022).

Seperti lagu-lagu terdahulunya yang terinspirasi dari dirinya, “Bukan Kaleng-kaleng” pun sama. Di sela-sela acara peluncuran singlenya, Eva mengatakan “Bukan Kaleng-kaleng” merupakan  bentuk eksistensi dan pembuktian dirinya yang produktif dalam berkarya dan menghasilkan lagu.

“Dulu Eva Belisima dipandang sebelah mata. Dengan segala macam pemberitaan, dan lain sebagainya tapi sekarang saya bukan kaleng-kaleng karena mampu untuk berkarya” kata Eva yang perayaan ultahnya dihadiri oleh selebritis ibukota.

Sementara itu untuk video klip “Bukan Kaleng-kaleng” dibuat seperti ajang Pemilihan pagent-pagent. Jadi disitu Eva bersaing dengan kontestan lainnya tetapi seperti diremehkan namun akhirnya berhasil menang.

Rencananya single ini akan dipromosikan oleh Eva secara online melalui channel Youtube pribadinya, Instagram, Tik Tok dan secara offline melalui promosi ke radio-radio.

“Kedepannya bakal ada single-single dari saya lagi dan semoga masyarakat Indonesia menyukai lagu terbaru saya ini dan lagu lainnya,” pungkasnya.