Dalam rangka memperingati hari kartini tanggal 21 April dan  hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei, Yayasan Happy Hearts Indonesia bersama dengan  Gemalindo Kreasi Indonesia , siap menggelar ajang “Fashion & Cultural Festival 2019”.

Acara yang akan berlangsung pada tanggal 3 Mei 2019 di Museum Bank Indonesia ini menampilkan festival budaya dan adi busana nasional sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh-tokoh wanita cerdas yang menginspirasi di Indonesia.

“Mengusung tema “Inspirational Women: Smart, Creative and Innovative”  kami merangkai acara special ini dalam konsep classic dan elegant selayaknya citra dari busana khas wanita Indonesia, yakni kebaya, “ jelas Irvan Mahidin, CEO Gemalindo Kreasi Indonesia saat konferensi pers di Museum Bank Indonesia, (25/4).

“Acara ini di dukung oleh Bank Indonesia dalam bentuk penyediaan venue dan infrastruktur, di mana acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi Bank Indonesia terhadap para wanita inspirasional di Indonesia yang telah berkarya dan berkontribusi  dalam berbagai bidang, serta mendukung tujuan utama dari kegiatan ini yang difokuskan untuk memajukkan pendidikan di Indonesia.

Acara yang telah dipersiapkan sejak November tahun lalu ini akan menghadirkan sederet wanita hebat berpengaruh yang banyak memberikan inspirasi kepada seluruh wanita di tanah air maupun dunia.

Mereka adalah, Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan), Puan Maharani (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia), Mooryati Soedibyo (Presdir Mustika Ratu), Miranda Goeltom (Deputi Senior Gubernur BI), Rosmaya Hadi (Deputi Gubernur Bank Indonesia), Nurhaida (Ekonom), Maya Miranda Ambarsari (Pengusaha) dan juga para duta besar wanita perwakilan negara-negara sahabat.

Selain sebagai foto model, mereka juga akan berjalan di atas catwalk bersama model dan publik figur seperti, Kerenina Sunny, Ririn Ekawati, Elvira Davina, Farah Quinn, Widi Vierra dan masih banyak nama-nama lain yang akan ikut bergabung