3600 detik

Hidup Sandra mendadak berubah ketika orang tuanya bercerai. Untuk menunjukkan kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah dan bersikap aneh sehingga banyak temannya menjauhinya. Mama Sandra mencoba memperbaiki keadaan dengan mengajaknya pindah ke luar kota.
Di sekolah baru, Sandra bertemu dengan Leon, seorang juara kelas yang pandai menyesuaikan diri. Sikap Sandra yang judes dan urakan membuatnya tak punya teman. Tapi tidak di mata Leon, ia justru mendekati Sandra dan mengajaknya bersahabat. Leon membawa Sandra pada petualangan baru yang seru. Karena kenakalannya, Sandra kerap dihukum di sekolah, salah satunya ia harus mengerjakan tugas membuat jadwal harian di mana harus diawasi oleh Leon.

Seiiring berjalannya waktu, Sandra dan Leon semakin dekat. Sandra memberi warna baru di hidup Loen yang semula terasa datar. Leon membantu Sandra menjadi lebih baik. Namun ketika semua berjalan baik, tiba-tiba Leon menghilang dan tidak bisa dihubungi. Yang lebih parahnya lagi, Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar dan Sandra tidak pernah mengetahuinya.

Jenis film : Drama
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision Pictures
Sutradara : Nayato Fio Nuala

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?62922

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Rumah