KabariNews – Dua bintang muda, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan kembali hadir dalam film terbaru Screenplay Films bergenre drama komedi, yaitu Calon Bini. Film ini merupakan film drama komedi pertama bagi Michelle dan Rizky.

Film Calon Bini merupakan ‘comeback’ keduanya setelah sekian lama tidak bermain dalam satu film. Michelle dan Rizky. Keduanya juga mengaku senang bisa kembali dipertemukan dalam sebuah proyek kembali.

“Kita udah lama banget ga ketemu, terakhir 2 tahun lalu pas shooting film London Love Story 2, dan sekarang kita main film bareng lagi,” kata Rizky. “Main lagi di film Calon Bini pasti seru banget sama Rizky,” Michelle menambahkan.

Dalam film Calon Bini yang disutradarai oleh Asep Kusdinar, Michelle akan berperan sebagai Ningsih, sosok gadis cantik asal Jogjakarta yang mempunyai mimpi setinggi angkasa. Namun Pak Le Agung (Ramzi) punya keinginan lain yaitu menikahkan Ningsih dengan anak Pak Kades (Butet Kertaradjasa). Karena kendala ekonomi, Ningsih memutuskan untuk kabur ke Jakarta. Dalam perjalanan ke Jakarta, ia bertemu dengan seorang cowok ganteng di dalam kereta. Pasca kepergian Ningsih ke Jakarta, sebaliknya menimbulkan masalah buat Pak Le Agung yang merupakan mak comblang-nya Ningsih kepada anaknya Pak Kades.

Di Jakarta, Ningsih bekerja di tempat seorang konglomerat bernama Pak Prawira (Slamet Rahardjo) yang tinggal bersama mertuanya (Niniek L Karim) dan setiap hari selalu ribut dengan menantunya. Kehadiran Ningsih merubah segalanya.

Dalam film drama komedi ini, Michelle bermain dengan gaya yang berbeda, tuntutan karakternya sebagai Ningsih keluar dari zona nyamannya yaitu cinta-cintaan belaka. Nantikan kelanjutan kisah Ningsih dan bocoran film Calon Bini selanjutnya.

Film Calon Bini turut dibintangi oleh sederet bintang lain yakni Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Cut Mini, Dian Sidik, , Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, Yuniza Icha, dan special appearance Antonio Blanco, cucu pelukis terkenal Antonio Blanco. Film Calon Bini tengah memasuki tahap produksi, proses shooting sedang berlangsung di sejumlah wilayah Jabodetabek dan Jogjakarta. Rencananya film Calon Bini akan dirilis di bioskop pada 2019.