Rumah produksi Padma Film Production mempersembahkan karya film terbarunya bertajuk Cinta Anak Negeri yang akan disuguhkan untuk penikmat film di tanah air.

Film bergenre drama Inspiratif ini disutradarai oleh Racmad Rangkuti dan diproduseri oleh Hamdani Ismail, Heri Tanjung, SH dan Achmad Syaiful Anwar, SE selaku Produser. Dan film ini juga melibatkan banyak nama besar didalamnya, bahkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut mendukung beradu akting dengan pemain lainnya.

Film yang digarap bekerjasama dengan Relawan Nusantara Bersatu  ini mengangkat kultur Budaya, Pariwisata serta Edukasi.

Heri Tanjung mengatakan, “Film ini merupakan sebuah film Inspiratif dan direncanakan akan mulai syuting pada Kamis, 17 Januari 2019. Ada lokasi yang akan menjadi tempat syuting nanti, seperti di Jogja, Semarang, Blora, Blitar dan salah satunya di Kantor Gubernur Jawa Tengah, “ ujar Heri Tanjung saat konferensi pera syukuran proses syuting di salah satu hotel di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, (14/1).

Para pemain yang terlibat di film ini diantaranya Ajun Perwira, Nadira Sungkar, Syahra Larez, Rio Destha, Juy Wow, Mutia Datau, Sakti Syafril, Fairuz Azam dan masih banyak pemain lainnya yang memang sudah piawai di dunia akting.

Film ini dikisahkan tentang sosok Bayu yang lahir dari keluarga yang sangat sederhana tapi mempunyai sebuah mimpi besar yaitu ingin mengubah nasib keluarganya dan daerah tempat tinggal nya menjadi sesuatu.