Get Married

Ingin sesukses 3 film terdahulunya, Get Married 4 dirilis dengan cerita yang tidak kalah menarik. Film komedi yang diperankan oleh Nirina Zubir, Nino Fernandez, Amink, Desta, Agus Ringgo, Ira Wibowo, Tatjana Saphira, Meriam Belina, dan Jaja Miharja ini mengkisahkan tentang kehidupan keluarga Mae dan Rendy. Pasangan muda ini dikaruniai 3 anak kembar, disaat merayakan ulang tahun anak-anaknya, Eman sahabat Mae berperan sebagai event organizer (EO). Dengan berbagai akal bulus Eman berhasil mengelabui Mae dan Rendy agar mengeluarkan banyak uang untuk pesta. Rencana pernikahan Sophie adik Rendy pun tak kalah heboh, Sopie berencana menikah dengan pria sukses asal Korea, Kim Bum Park. Rencana itu disambut gembira oleh Mama Rendy. Namun rupanya ayah dan ibu Mae menanggapi sinis rencana pernikahan itu dan mengira Sopie hamil sebelum nikah. Benny sahabat Mae yang tengah mendalami ilmu agama dan meniti karir sebagai ustad mendukung rencana pernikahan Sopie dan pria asal Korea, bahkan dia siap menikahkan Sopie yang ingin menikah siri.

Hubungan Mae dengan Sofie sebelumnya memang kurang akur, pasalnya Sofie kerap bersikap judes terhadap Mae. Tidak setuju dengan rencana Sofie sekaligus Ingin jadi kakak ipar yang baik, Mae pun berusaha melakukan pendekatan dengan Sofie agar mau membatalkan rencana menikah dengan pria pilihannya. Sementara Guntoro, Eman dan Benny ditugaskan mengalihkan perhatian Sofie ke pria lain, karena Mae yakin cinta Sofie hanyalah cinta monyet jadi bahaya jika menikah muda. Tiga sahabat Mae terus sibuk mencarikan pria-pria agar bisa merebut hati Sofie.

Tapi ternyata, senjata makan tuan. Saat Mae mendekat ke Sophie dan teman-temannya yang masih ABG tapi sudah sukses, memiliki karir, bahkan sudah keliling dunia, Mae jadi merasa ia sudah membuang-buang masa mudanya, bahkan dirinya belum melakukan apa-apa. Mae terpengaruh, ia jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman barunya daripada dengan suami dan sahabat sendiri.

Sampai akhirnya Guntoro, Benny dan Eman berhasil mendapatkan pria baru buat Sophie, namanya Jali anak Betawi yang sebelumnya sudah mereka latih supaya bisa menjadi pria ideal buat Sophie. Bisakah semua usaha mereka ini menghentikan rencana perkawinan Sophie? Bagaimana dengan krisis percaya diri Mae yang jadi menular ke Rendy dan teman-temannya. Apakah benar masa muda yang menyenangkan dan manis sudah lewat begitu saja dari mereka? (1001)

Jenis Film : Komedi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : STARVISION
Sutradara : Monty Tiwa

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?57683

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :