KabariNews – Grup musik hard rock asal Amerika Serikat ,Guns N’ Roses tengah bersiap menjalani konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Para personil Guns N’ Roses baru saja menyelesaikan penampilan mereka kemarin dan bersiap untuk bergabung bersama para penggemarnya di Jakarta. 

Hari ini, TEM & UnUsUaL Entertainment memberikan informasi terkini seputar persiapan jelang konser yang akan berlangsung dua hari lagi yakni, Kamis, 8 November 2018. Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ merupakan tur pembuka pertama Asia, dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.

Membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta adalah, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). Hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80%, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribu fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang telah merindukan penampilan dari formasi klasik ini setelah berpuluh tahun lamanya.

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat saat konferensi pers jelang konser Guns N’ Roses di Gelora Bung Karno, Jakarta, (6/11). 

Selain itu, Adib menambahkan beberapa poin penting seputar informasi penting seputar show day yakni, gate dibuka pada pukul 16.00 dan arena stadion dibuka pada pukul 17.00. Untuk kenyamanan bagi para penonton diharapkan tidak membawa tas besar pada saat menyaksikan konser Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’. Selain itu para penonton yang akan masuk ke area parkir Gelora Bung Karno harus memiliki e-money untuk semua pembayaran parkir.

Sudir Syahl, selaku CEO BookMyShow mengatakan, “Pada show day, penukaran gelang wristbands hanya dapat dilakukan di area Ticket Box – Parkir Timur dan penukaran tidak dapat dilakukan di area stadium. Penjualan tiket juga dilakukan di area Ticket Box – Parkir Timur hingga pukul 20.00 malam.” Ujar Sudir.

Setelah dibuka di Jakarta, Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ akan melanjutkan ke lima negara lainnya, yakni Filipina pada tanggal 11 November, Malaysia di tanggal 14 November, Taiwan tanggal 17 November , kemudian Hongkong pada 20 – 21 November dan Abu Dhabi pada tanggal 25 November 2018.

Dengan enam album studio, Guns N’ Roses menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik, berlanjut menjadi tolak ukur dalam pertunjukan yang menghubungkan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Guns N’ Roses di Jakarta dipromosikan oleh promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM, untuk mitra penjualan tiket resmi adalah BookMyShow. Ikuti terus akun Twitter @unusual_ent dan akun Instagram @temgmt dan untuk mendapatkan informasi seputar tiket dan info terbaru lainnya seputar Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ di Jakarta.