KabariNews – Setelah 18 bulan uji pasar di hotel, restoran dan gerai ritel di Bali, Fresh Grow International melalui brand King Tomatokini masuk ke pasar metropolitan, Jakarta. Tercatat hampir 300% pertumbuhan penjualan selama periode percobaan,  Fresh Grow International memperluas jaringannya ke  supermarket, restoran dan hotel bintang lima di Jakarta.

Seperti dilansir dari  siaran pers Fresh Grow International, Rabu, (25/3), King Tomato memberikan konsumen Indonesia berupa proposisi nilai yang unggul di mana biaya yang lebih rendah, digabungkan bersama-sama dengan kesegaran yang tak tertandingi, rasa dan kualitas secara konsisten.

Dalam uji pasarnya disimpulkan bahwa pelanggan tertarik dengan harga yang relatif lebih rendah dari King Tomato. Para pelanggan datang kembali untuk kesegaran dan rasa keseluruhannya. King Tomato mempunyai ambisi untuk menjadi salah satu brand tomat terkemuka di Indonesia dengan fokus pada kemurnian, kualitas dan kesederhanaan.

PT.Fresh Grow International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agrikultural penanaman tomat premium. Berlokasi di pulau Dewata tepatnya di Bedugul, Tabanan, perkebunan Tomat PT.Fresh Grow International yang mempunyai luas 5 hektar sudah berproduksi tomat semenjak bulan Juli 2014 untuk menyopang HORECA (Hotel, Restaurant, Café) dan Retails di Bali. Fresh Grow International bermitra dengan Hypermart, Food Hall, Aeon, Lokamart Hero dan Giant (masih dalam proses diskusi),  Hotel The Ritz-Carlton, The Four Seasons dan lain-lain akan segera diumumkan.  (1009)