Trio GAC (Gamaliél, Audrey, dan Cantika) selalu punya cara untuk menggambarkan sebuah cinta yang manis. Banyak lagu-lagu mereka yang mewakilkan perasaan kasmaran para penggemarnya. Mereka pun kembali menghadirkan lagu manis yang bisa menjadi anthem bagi kalian yang sedang kasmaran berjudul “Really Really Want”.

Dalam single kedua mereka ini, GAC mencoba untuk mengangkat momen honeymoon phase seseorang dalam sebuah hubungan. Momen-momen menggemaskan dimana sepasang kekasih yang masih ingin terus bertemu dan selalu menghabiskan waktu bersama. “Basically tentang momen naksir-naksiran dan momen selalu rindu dengan pasangan. Seakan menyampaikan kalau obat dari rindunya adalah ‘kamu’,” jelas Gamaliél.

“Really Really Want” dikemas dengan lirik yang mudah dihafal oleh setiap orang yang mendengarkan lagu ini. Berbeda dengan lagu “BARU” yang dirilis pada saat pertama kali mereka kembali setelah vakum, GAC kini memasukkan nada-nada yang lebih ringan dan easy listening.

GAC juga mencoba menghadirkan tipe musik yang sangat mengundang pendengarnya untuk berdansa dengan lagu ini. Pilihan beat yang ringan, dengan irama musik elektronik semakin mengajak para pendengarnya untuk berdansa ringan atau sekedar menghabiskan waktu bersama pasangan.

Untuk proses produksinya, GAC kembali mengajak Kenny Gabriel untuk memproduksi lagunya. GAC dan Kenny sudah beberapa kali bekerja sama untuk melahirkan lagu-lagu mereka. Menariknya, GAC selalu membangun lagu-lagu mereka dari awal dan menyelesaikannya dengan Kenny Gabriel. Namun untuk liriknya, lagu ini dikerjakan oleh para personil GAC dengan cara saling melengkapi bersama.

“Really Really Want” sudah dapat dinikmati di seluruh streaming music platform kesukaan kalian sejak 14 Juni 2023. Gamaliél, Audrey, dan Cantika berharap lagu ini dapat menemani honeymoon phase pasangan-pasangan yang sedang dimabuk cinta. 

Baca Juga: