Grup band Nidji memang sudah tidak asing lagi di indonesia. Band beranggotakan lima orang ini bisa dibilang cukup mumpuni mengaet pecinta musik Tanah Air. Karya-karyanya cukup digemari, bahkan beberapa lagu yang dibawakannya cukup melesat sebagai soundtract untuk film, contohnya “Laskar Pelangi” yang mendunia.

Nidji memang sudah dikenal, apalagi video klip nya yang menampilkan pemain sepak bola dunia dari klub Manchester United cukup melambungkan namanya untuk melaju ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pasar musik internasional. Meskipun begitu, Nidji merasa belum puas. Karena itu ia meresolusikan tahun 2013 ini bisa go international.

Namun, dimaksudnya go international bukan sekadar pernah tampil atau bekerjasama dengan orang luar negeri. Baginya, go international adalah benar-benar diminati masyarakat di negara lain.

“Ingin manggung di depan penonton luar negeri yang banyak. Jadi yang nonton bukan cuma orang Indonesia yang ada di sana saja,” kata Giring saat mengisi acara perayaan tahun baru di Jakarta
Itu akan diwujudkannya dengan melakukan world tour ke Australia, Inggris, dan Malaysia, pada Februari mendatang.

“Sebenarnya Nidji sudah go international sih, tapi saya ingin lebih go international,” katanya lagi.

Tak hanya ingin dikenal di negara lain saja, tapi Nidji juga ingin berkolaborasi dengan musisi idolanya, yaitu Coldplay dan U2. Namun mereka sadar untuk bisa mencapainya masih butuh proses panjang. Karena itu kini Nidji lebih fokus pada karya-karyanya agar bisa mencapai semua cita-citanya itu. (1001 )

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?51677

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: