Agnes Monica

Cita-cita dan harapan penyanyi cantik Agnes Monika ternyata tak hanya khayalan. Bisa ‘go international’ dan menjadi penyanyi profesional sekelas dunia terus ia tempuh, bahkan dirinya sampai rela pindah ke Amerika untuk menggapai semua impiannya itu. Di Indonesia, Agnes sudah terkenal sejak kanak-kanak, namanya kian populer sejalan dengan banyak prestasi yang ditorehnya baik di dalam maupun luar negeri.

Segala usahanya tak sia-sia, karena kini Agnes tidak hanya menjadi bintang pop Indonesia, tapi juga internasional. Dalam sebuah situs yang bergerak dibidang marketing dan iklan di Amerika Serikat (emansangels.com) menuliskan, bahwa saat ini Agnes yang memiliki nama internasional ‘Agnes Mo’ telah menandatangani kontrak rekaman eksklusif dengan Sony Global Music. Dalam situs tersebut juga dituliskan, dalam beberapa minggu terakhir, lagu Agnes paling laris didengarkan di jaringan radio EAE.

Tidak ingin merasakan kegembiraan sendirian, Agnes pun langsung berbaga dengan para penggemarnya. Agnes langsung mengungah kegembiraanya ke situs jejaring sosial Instagram. “IT’S OFFICIAL! Thing all my fans! It’s all bcuz of u#signed to#SonyMusicGlobal#SonyUSA #TheCherryParty #RAL @Timbaland,” tulisnya.

Sebelumnya, mantan artis cilik ini juga telah merilis single internasional berjudul ‘Coke Bottle’ feat Timbaland pada September tahun lalu. Di Indonesia sendiri, Agnes juga sudah menelurkan album berbahasa Inggris yang khusus di jual di Indonesia diberi tajuk ‘Agnes Mo’.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?61582

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

JDF