Cinta Laura-1

Kendati tengah mengenyam pendidikan di negeri Paman Sam tak lantas membuat Cinta Laura melupakan Indonesia. Gadis keturunan Indonesia ini mengaku begitu mencintai Indonesia, bukan hanya dari kebudayaannya, makanan dan keanekaragaman seninya, tapi juga keramahtamahan penduduknya.

Wujud kecintaannya terhadap Indonesia ia lakukan dengan promosi. Cinta mengaku disaat ada kesempatan berbincang dengan teman-teman kuliahnya di Columbia University, ia selalu mempromosikan seni dan budaya Indonesia, termasuk kota-kotanya. Cinta memperkenalkan Bali dan Jakarta. “Aku sering promosi soal budaya Indonesia di sana (Amerika). Malu dong kalau sampai aku ngga promosi, karena memang ada kesempatan dan peluang untuk itu” paparnya.

Tidak hanya dua kota itu saja, Cinta pun sering bercerita tentang kota Yogyakarta, termasuk candi Borobudur dan Prambanan. “ Aku senang karena direspon saat aku cerita panjang lebar tentang kebudayaan dan kekayaan Indonesia” ungkapnya.

Tak hanya sibuk menimba ilmu, ternyata Cinta pun merambah karir di Amerika. Ia berharap namanya bisa setenar Angelina Jolie agar bisa mengharumkan nama Indonesia. “Kalau sukses di Amerika, aku bisa bikin bangga Indonesia. Aku ingin sepopuler Angelina Jolie. Itu mimpi aku buat bisa seperti dia” akunya. (1001)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?61040

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

JDF