Pendidikan sebenarnya sangat utama bagi penyanyi bersuara khas Sherina Munaf. Meski berencana melanjutkan kuliah ke luar negeri, namun nampaknya Sherina menunda kepergiaanya meninggalkan Tanah Air demi karir.

“Pendidikan formal, mudah-mudahan dalam waktu dekat. Aku memang sengaja menunda kuliah, karena aku ingin menulis album satu lagi sebelum meninggalkan Indonesia” paparnya.

Pelantun lagu ‘geregetan’ ini rencananya akan melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. Bahkan ia ingin sekali masuk ke Universitas Harvard dan ingin merasakan hidup mandiri di negeri orang, namun sayangnya semua itu harus ditunda untuk sementara waktu. Demi karir, Sherina menunda mimpinya melanjutkan pendidikan dan mendapat gelar.

“Di kepalaku ada banyak ide, baik lagu, tulisan, komik dan gambar, banyak yang belum direalisasikan. Makanya sebelum aku sekolah jauh, aku selesaikan karya-karyaku, supaya disana nantinya lebih tenang” katanya.

Sementara untuk proses penggarapan album, masih dalam proses penggarapan dan akan segera dirilis pada Maret mendatang. Dalam karya barunya ini ia mengajak dua idolanya untuk berkolaborasi dalam album barunya yang masih dirahasiakan.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?52582

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: