Vania Larissa

Meski tidak menjadi pemenang Miss World 2013, Indonesia tetap bangga atas prestasi Vania Larissa di ajang Miss World 2013. Gadis kelahiran Pontianak itu berhasil lolos 10 besar dan meraih juara fast track untuk kategori Talent Show. Suara emas Vania memukau para juri Miss World, ia menyanyikan lagu klasik berjudul A Question of the Honour yang dipopulerkan Sarah Brightman. Selain cantik, cerdas dan bersuara merdu Miss Indonesia 2013 ini juga memiliki bakat lain yaitu memainkan alat musik tradisional Sasando.

Vania Larissa-1

Setiap tahun, prestasi Miss Indonesia di ajang Miss World mengalami kemajuan. Tahun lalu, Ines Putri Tjiptadi Chandra sukses mendapatkan predikat 13 besar di Miss World 2012 di Ordos, Mongolia, China. Kali ini, Vania Larissa lolos 10 besar Miss World 2013.

Meski belum bisa meraih mahkota Miss World, Vania tetap merasa bangga dan puas. “Saya senang sekali, walaupun 10 besar. Setidaknya saya bisa membanggakan Indonesia, apalagi sebelumnya kita ada di posisi 15 besar” ungkapnya.

Citra Bali sebagai destinasi pariwisata yang aman dan nyaman semakin terangkat dengan suksesnya penyelenggaraan seluruh rangkaian Miss World 2013. Indonesia pun mendapat pujian sebagai tuan rumah yang baik.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?59168

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

greatpremium