syahrini

Syahrini, tak pernah lepas dari pemberitaan. Karirnya sebagai penyanyi  3 tahun ini melejit sejak berduet dengan Anang Hermansyah. cantik, glamour, dan serba blink-blink jadi andalan di setiap penampilannya. Bahkan gaya berpakaian pelantun lagu ‘Kau Memilih Aku’ ini kerap jadi trendsetter . Apa yang baru darinya selalu dicari orang. Jadi tak heran jika wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 ini banyak diburu awak media.

Setelah heboh dengan jambul katulistiwa dan memproduksi bulu mata palsu  anti badai ciptaannya, Syahrini makin populer. Segala sesuatu yang ia lakukan selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Baru-baru ini ia menciptakan fenomena baru yaitu sebuah goyang yang diberi nama ‘goyang morena’.

Goyang morena sebenarnya bukan sengaja diciptakan tapi sebuah keisengan yang membawa berkah. Inspirasinya itu muncul untuk mengusir bosan disela-sela kegiatannya. “Kalau lagi di luar kota atau luar negeri, aku dan tim juga mengalami masa-masa bosan. Kadang nunggu sampai lama di backstage, ya daripada booring mendingan kita goyang. Nah dari situ kita mulai nemuin lagu yang cocok dan enak buat goyang. Aransemennya lucu” papar Syahrini.

Artis yang terkenal dengan ucapan ‘sesuatu dan cetar membahana’ ini tak kehilangan ide untuk memperkenalkan goyang morena pada masyarakat luas. Dengan luwes dan super pede, ia kerap membawakan goyang morena dan mengajak penonton berjoget disela-sela penampilannya. Secara khusus ia pun meng-upload goyang morena di youtube dan instagram.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?66038

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

JDF